Apri: “Pasokan BBM Di SPBU Teritit di Pastikan Aman Hingga Lebaran

Bener Meriah Nasionaljurnalis.com

Meski sempat terjadi kekurangan stok BBM jenis pertalite di stasiun pengisian bahan bakar umum ( SBPU ) Kampung Teritit Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah pada Sabtu 6 April 2024 kemarin, namun pihak pengelola SPBU Teritit memastikan stok bahan bakar minyak BBM di Stasiun pengisian bahan bakar Teritit aman hingga lebaran idul Fitri nanti.

Menurut Apri selaku pengelola SPBU Teritit, Kekosongan BBM jenis pertalite yang terjadi pada hari Sabtu kemarin di akibatkan pihaknya yang salah menebus jenis BBM.Akibatnya stok bahan bakar minyak jenis pertalite sempat kosong, namun untuk jenis bahan bakar minyak jenis Pertamax dan solar di pastikan masih aman dan stok mencukupi.

” Pada hari kamis 4 April 2024 yang lalu masuk pertalite sebanyak 16 tons dan pada malam Jum’at nya stok terjual sebanyak 9 ton liter” terang Afri.

Pada hari jum’at 5 April stok BBM Jenis pertalite kembali terjual dan stok di sisakan sebanyak 4 ton liter beserta minyak susut pendam, dikarenakan pada hari jum’at BBM jenis pertalite tidak masuk maka sisanya kembali dijual pada pagi Sabtu 7 April kemarin, sehingga stok BBM jenis pertalite sempat terjadi kekurangan.jelasnya.

Hal itu terjadi, sabung Apri, diakibatkan pihaknya yang telah salah melakukan transaksi penebusan jenis bahan bakar yang seharusnya pertalite namun tertebus bahan bakar jenis Pertamax. Ucapnya.

Apri selaku pengelola SPBU Teritit juga meminta maaf kepada seluruh pelanggan atas kekurangan stok BBM jenis pertalite di Stasiun bahan bakar minyak yang iya kelola

Selain itu pihaknya juga memastikan terhitung hari ini hingga hari raya idul Fitri nanti stok bahan bakar minyak baik jenis pertalite, Pertamax dan juga solar aman dan mencukupi. Tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *