Siswa SPN Selawah melaksanakan Cuti Idul Fitri di Wilkum Polres Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE Nasionaljurnalis.com

Polres Lhokseumawe menerima siswa SPN Selawah sebanyak 11 Siswa yang sedang melaksakan cuti Lebaran tahun 2024 ke wilayah Hukum Polres Lhokseumawe, untuk bertemu dengan orang tua dan sanak saudara yang berada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe . 08/04/2024 .

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto,S.I.K. melalui Pamapta III Polres Lhokseumawe, IPDA Darwan, SH mengatakan bahwa Polres Lhokseumawe telah menerima siswa SPN Selawah Yang Melaksanakan Cuti Lebaran Idul Fitri sebanyak 11 (Sebelas) orang Siswa dalam keadaan sehat dan lengkap

Selanjutnya oleh Ipda Darwan sebanyak 11 siswa tersebut diserahkan kepada orang tua masing – masing yang telah menunggu untuk di jemput di Polres Lhokseumawe Pungkasnya .

Sebanyak 11 siswa tersebut sebelum diserahkan kepada orang tua masing – masing terlebih dahulu para siswa diberi bimbingan, arahan dan nasehat agar dalam melaksanakan cuti lebaran di wilayah hukum Polres Lhokseumawe

Dalam cuti Lebaran supaya menjaga baik nama Polri di tengah masyarakat dan hindari pelanggaran sekecil apapun dan jauhi Narkotika serta jaga nama baik Polri ditengah – tengah masyarakat .ucap Darwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *