SUMBAR  

Jembatan Penghubung Ke Pantai Sikabau, PLT Kadis PU: Sudah Dianggarkan Akan Dilaksanakan pembangunan Tahun 2024.

Pasaman Barat Nasionaljurnalis.com-Jembatan penghubung ke objek wisata pantai sikabau Nagari Ranah Koto Tinggi Sikabau akan di bangun pada tahun 2024 sudah di sahkan pada tahun 2023 sedangkan untuk pengerjaan tahun 2024.

Hal itu dikatakan Plt Kadis PU Elipsan saat di hubungi melalui pesan what aps, Minggu 14 April 2024.

“Kita atas nama pemerintah daerah Pasaman Barat sudah meanggarkan pada tahun 2023 kemaren sedangkan untuk pelaksanaan kegiatanya pada tahun 2024 hanya menunggu proses secara birokrasi pemerintah saja”, ucap Elipsan.

Menurutnya pada tahun sebelum nya kita sudah membangun jalan akses aspal ke sikabau, akan tetapi tidak bisa langsung bersamaan bangun jembatan, di karenakan keterbatasan anggaran APBD kabupaten.

Disingung tentang judul salah satu media onlien yang berjudul “Pemda Pasbar Sengaja Biarkan Dua Jembatan Rusak Menuju Wisata Pantai Sikabau”, ia menjelaskan.

“Kami tidak ada membiarkan ini hanya menunggu proses pembangunan saja”, tutupnya.

Di konfirmasi kepada sekretaris Nagari  Ranah Koto Tinggi Sikabau Ali Sadikin ia mengatakan, ucapan terima kasih kepada pemda pasbar sudah peduli akan membangun jembatan di tahun 2024.

Ia menjelaskan, waktu musrenbang kecamatan, masalah ini sudah mendapatkan titik terang, sebagai perioritas pembangunan tahun 2024,

Alhamdulillah setelah mendengar berita bahwa pemerintah kabupaten kita sudah memasukkan ke daftar prioritas dan akan di laksanakan tahun 2024 antusias dan ucapan terima kasih tentu kita ucapkan setinggi-tinggi nya.

Sementara itu untuk pengadaan hiburan rakyat, pesta pantai atau pengelaran kesenian lainnya pada hari raya idul fitri tahun 1445 H di tiadakan menimbang akses jalan dan jembatan yg bisa dilewati kendaraan roda dua.

“Semoga di tahun depan 2024 kita bisa laksanakan hiburan rakyat di pantai Sikabau, kami atas nama masyarakat ucapkan terima kasih sebelumnya di kepada pemda pasbar karna akan membangun jembatan untuk mempermudah masyarakat”, tutupnya. (Handro)

 

 

 

 

Penulis: HandroEditor: riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *