Pengukuhan PUJAKETARUB ( Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu) Dan Halal BiLhalal.

 

Medan.Nasionaljurnalis.Com.

Acara Pengukuhan PUJAKETARUB ( Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara ) juga di Hadri Pembina Utama yaitu Kombes Pol Purn Ikhwan Lubis yang juga merupakan Ketua (KSJ) Komunitas Sedekah Jumat .Turut Hadir juga Pembina PUJAKETARUB AKP Ponijo yang saat ini menjabat Kapolsek Medan Belawan.

Dalam arahannya ketua Umum PUJAKETARUB Hermawan, SH, MH mengatakan Pengurus Nasional, Sumatera Utara, Medan,Deli Serdang, PAC dan Ranting yang sudah di kukuhkan punya jiwa yang kuat, Solid,bermartabat untuk membesarkan PUJAKETARUB.

Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu siap bersinergi dan berkaborasi dengan suku lain, misalnya Jawa dengan Melayu, Jawa dengan Minang, Jawa dengan Aceh, Jawa dengan Batak ,Jawa dengan Karo serta suku lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.,Ungkapnya.

Untuk awal bulan Agustus nanti Insya Allah PUJAKETARUB akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang untuk 7 kabupaten Kota terdiri dari kota Medan, Tebingtinggi, Binjai,,Siantar,Kab.Deli Serdang,Kab. Serdang Bedagai,Kabupaten Langkat yang total kesemuanya ada 68 PAC.

Untuk Bulan November PUJAKETARUB akan melebarkan Pelantikan ke Provinsi sebelah yaitu Provinsi Riau dan Pekanbaru, selanjutnya di bulan Desember akhir tahun kita adakan Pelantikan di Pulau Batam,ungkap Ketua Umum PUJAKETARUB Hermawan SH,MH.

Ia juga menegaskan dan mengajak kepada seluruh Pengurus agar tetap Solid,kuat bermartabat, jangan sampai umbul-umbul ataupun bendera PUJAKETARUB jatuh ke tanah, jika sampai jatuh tanah maka habislah harkat dan martabat kita,Pesan beliau dalam sambutannya.

Setelah Shalat dzuhur acara yang di Gelar di Kediaman Ketua Umum di Jln Yos Sudarso gang Lamtoro no 44 Tg Mulia kota Medan ini di lanjutkan dengan acara Halal bil Halal kepada semua yang hadir,berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan.

Tim Media Nasional Jurnalis Com meliputi langsung di Gelaran acara ini.

( Julhadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *