Si Jago Merah Kembali Hanguskan 10 Rumah di Bener Meriah

  1. Bener Meriah Nasionaljurnalis.com

Si jago Merah Hanguskan
10 unit Rumah ludes terbakar, 2 terimbas di Dusun Mutuah Desa Bahgie Bertona, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, kurang lebih pukul 00.05 WIB, Rabu (22/5).

Pantauan Nasionaljurnalis.com
TNI-POLRI dan Masyarakat turut berjibaku Padamkan api dengan cara mengambil air di masing-masing rumah terdekat kejadian kebakaran.

Kalaka Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Safriadi melalui Kabid Darurat Anwar Sahidi mengatakan, “kita mendapatkan informasi dari laporan masyarakat yang datang ke Posko 01 PB

Bahwa terjadi kebakaran di Dusun Mutuah Desa Bahgie Bertona, Posko 01 segera ke lokasi dan mendapatkan kondisi api sudah besar di karenakan angin cukup kencang sehingga harus meminta bantuan dari posko lain,kata Sahidi.

Kemudian, BPBD menerjunkan 9 unit armada damkar, 1 tangki, 1 water canon Brimob,1 tangki PDAM, mobil PLN, 1 ambulance PSC 119, 1 mobil rescue BPBD dan 1 minibus SAR.

Disebutkan Sahidi, ke-10 rumah yang terbakar adalah milik Linda (Almh), Nurdin, 65, Mutarudin, 50, Maimunah, 91, Kartini, Muzakir, 42, Subhan, 51, Kasmiati, 94, Rasidin, 72, dan Hasan Basri, 79, sedangkan yang terimbas milik Iwan adha, 42, dan Zulkifli, 49.

Dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun para korban mengungsi ke rumah kerabat.

Penyebab Musibah ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,Tutup Sahidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *