Blog  

M.yantoro Sesalkan Atas Adanya Isu Dimedia Sosial. Yang Menyudutkan Pemkab Aceh Singkil. Terkait Masalah Banjir



Aceh Singkil, Medianasionaljurnalis.com. Adanya Isu Dimedia Sosial facebook yang menyudutkan pemkab Aceh Singkil terkait kenerja pemkab Aceh Singkil dalam hal banjir , ” M.yantoro sebagai penggiat dan aktivis. Mengatakan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi, MAp, telah berupaya semaksimal mungkin mengatasi banjir yang ada wilayah Aceh Singkil, ” dalam hal menyangkut kritikan silahkan kan saja tapi sesuai prosedur yang tidak merugikan seseorang kerena selama ini pemkab Aceh Singkil. Melalui Pj bupati Aceh Singkil. Drs Azmi MAp, tidak pernah keberatan dikritik kerena kritikan sifatnya membangun. “Ujar. M.toro

Menurut yantoro adanya dugaan melakukan pengancaman hingga upaya pemukulan terhadap salah seorang warganya hanya karena postingan facebook berisi kritikan terhadap kinerja pemerintahan setempat, itu tidak benar. Hanya Mis komunikasi. Jelas yantoro.
“Selama ini Pj bupati Aceh Singkil sangat bersahabat dengan masyarakat, maupun media dan ormas. Beliau selaku, (Pj) Bupati Aceh Singkil, selalu tanggap kepada masyarakat dalam penyampaian aspirasi demi pembangunan dan kesejahteraan kabupaten Aceh Singkil apa lagi sebagai putra daerah, tentu menjunjung tinggi adat istiadat dan musyawarah demi tercapai pembangunan dan kesejahteraan kabupaten Aceh Singkil.” Jelas yantoro

Kabar ini diungkapkan langsung oleh korban, yakni Abdul Gafur kepada acehsatu.com melalui sambungan handphone, Rabu (29/5/2024). Yang beredar

Dalam kritikan menjelaskan bahwa tindakan pengancaman yang diterimanya terjadi pada Selasa (28/5/2024) setelah dirinya memposting sebuah tulisan di akun facebook Gafur Asing Li dalam hal penanganan masalah banjir oleh pemerintah Aceh Singkil.

“Saat kejadian, saya sedang ngopi di Kafe Senina Pulo Sarok, lalu tiba-tiba datang rombongan Pak Pj bersama ajudan, sopir, dan staf khususnya. Saat itu saya didorong paksa masuk ke mobil dinas Bupati Aceh Singkil BL 1 R,” ucap Gafur menjelaskan peristiwa yang dialaminya Selasa kemarin.

Sebelum didorong masuk ke dalam mobil, sempat terjadi dialog antara Abdul Gafur dengan Pj Bupati Azmi. Serta mengajaknya ke pantai untuk menuntaskan masalah.
“Ayo ke pantai, kata Gafur mengutip ucapan Pj Bupati Azmi yang diarahkan kepada dirinya.
Di dalam mobil, pria yang karib dipanggil Gafur tersebut didudukan di kursi penumpang dengan diapit oleh Pj Bupati di sisi kiri dan ajudannya bernama si Win di sisi kanan.
Sedangkan staf khusus bernama Mustafa Kamal duduk di kursi depan bersebelahan dengan sopir.

Gafur menyebut jika dirinya ditantang duel fisik oleh Pj Bupati Aceh Singkil yang belum genap setahun menjabat.

“Saya mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Saya dibawa menuju pelabuhan Syahbandar. Setibanya di belakang kantor Syahbandar Pak Pj Bupati Aceh Singkil marah-marah dan mengajak saya adu fisik,” ungkapnya.
Kendati demikian, staf khusus bupati, Mustafa Kamal membenarkan tentang adanya peristiwa tersebut.

Dia berpendapat, Pak Pj Bupati awalnya sempat tersulut emosi karena menganggap postingan Abdul Gafur di fesbuk telah menyudutkan pribadinya.

“Iya bang, saya memang ada bersama rombongan Pak Pj waktu menjemput Gafur. Dan setelah kejadian itu Pak Pj sudah langsung minta maaf,” tandasnya. tim 1985

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *