PASMB Sukses Mengelar Acara Gema Takbir Idul Adha 1445H/2024 M Dan Pawai Mobil Hias.

 

Belawan.Nasionaljurnalis.Com.

Di malam menyambut datangnya Idul Adha1445 H /2024 M Ribuan masyarakat menyambut dan meriahkan gema malam taqbir yang digelar Persaudaraan Asaatidz Medan Belawan Bershalawat (PAS MB) diwarnai sayembara pawai mobil hias berhadiah, Minggu (16/6/2024) malam.

Dalam sayembara pawai mobil hias dimulai start didepan Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan Jalan Stasiun Belawan kemudian mobil hias mengelilingi beberapa titik kecamatan lalu kembali finish di lokasi yang sama.

Adapun 20 Group mobil hias menampilkan khas potensi masing masing untuk memeriahkan malam Idul Adha 1445 H di Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Sumatera Utara.

Disela sela acara, Panitia Persaudaraan Asaatidz Medan Belawan Bershalawat (PAS MB) juga menyediakan bentuk makanan ringan mie bakso, jagung rebus yang di berikan secara gratis kepada masyarakat yang datang di Gema takbir pada malam Idul Adha 1445 H/2024 M.

Hadir dalam acara PAS MB memeriahkan malam Idul Adha 1445, Camat Medan Belawan, Lurah dan staff kepegawaian, Danramil 09 Belawan dan Babinsa, para personil Sat Lantas Polres Belawan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kapolsek Belawan, Danyonmarhanlan I Belawan dan para tamu yang hadir.

Dewan Pembina PAS MB. H Sailendra Damanik juga memberikan berbagai hadiah diberikan kepada masyarakat dalam acara lukcy draw dan memperlihatkan hadiah utama Sepeda Listrik, dan Kulkas, ditambah hadiah lainnya Kipas Angin, Gelas Kaca, Payung, Jam Dinding, Rice Cooker, Setrika, Kompor Gas, Dispenser, Blender Listrik.

Gema malam taqbir Idul Adha 1445 H, sayembara mobil hias PAS MB, Juara I Remaja Masjid Umi Kampung Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan meraih tropy, sertifikat dan uang tunai Rp. 7.250 .00., Juara 2 dari Ikatan Remaja Masjid Nurul Hila Kel. Bagan Deli Kec. Medan Belawan, meraih tropy, sertifikat dan uang tunai Rp. 5.250.000, Juara 3 dari Remaja Masjid Al Hidayah Kec. Medan Marelan meraih tropy, sertifikat dan uang Rp. 3.250.000.

Setelah acara selesai Gema Taqbir Idul Adha 1445 H yang digelar PAS MB. Kemudian di lanjutkan foto bersama kepada para pemenang sembara mobil hias PAS MB.

Adapun para Peserta mobil Hias yang tidak mendapatkan juara,di berikan dana tranportasi sebesar Rp.250.000. dengan menunjukkan nomor urut mobil Hias ke Panitia PAS MB.

Pantauan dari awak Media Nasional Jurnalis Com yang meliput langsung gelaran acara ini berjalan tertib dan lancar,dibantu aparat Kepolisian dan TNI yang sigap mengatasi kemacetan lalu lintas.

( Julhadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *