Kecamatan Peureulak Timur Laksanakan Lokmin 2024 Bersama Dinas BKKBN

 

Aceh Timur.Nasionaljurnalis.Com.

Dalam rangka upaya percepatan Penanganan Stunting dan Kesehatan masyarakat yang baik, Pemerintah Kecamatan Peureulak Timur , Kabupaten Aceh Timur,, Laksanakan Lokarya Mini (Lokmin) bersama dinas bkkbn,Dengan Mengusung Tema” Menjadi Orang Tua Hebat,Generasi Berencana,Kelanjut Usian Serta Pengelolaan Keuangan Keluarga,’ bertempat di Aula Kantor Kecamatan setempat,Jumat (21/6/24).

Camat T.Taharuddin.Sp. secara menuturkan,”pemerintah Kecamatan Peureulak Timur akan terus mendorong dan bekerjasama dengan segala elemen dan dinas terkait dalam penanganan stunting dan kesehatan masyarakat kita,khususnya masyarakat yang ada di 20 Gampong di Kecamatan Peureulak Timur ini, sebagaimana kita ketahui program ini adalah program Nasional,program kesehatan yang menjadi prioritas Negara, Provinsi serta Kabupaten.

Sambung Camat . lagi menegaskan,”Saya sangat berharap para kader- Kader terutama para kader ibu-ibu terus lah turun kelapangan( monitor)akan perkembangan kesehatan warga,dengan melakukan upaya-upaya pendekatan yang mudah dimengerti oleh masyarakat Gampong,akan pentingnya menjaga kesehatan dan pola hidup yang sehat.’ Pungkas camat. T.Taharuddin.Sp.

Pelaksanaan Lokmin di Kecamatan Peureulak Timur Tahun 2024 turut dihadiri”
-Camat Peureulak Timur
-Kepala KUA
-Kepala BKKBN.
-Kepala UPT Puskesmas Kota.
-Aparatur Kecamatan
-K. Polsek Peureulak Timur
-K. Danramil Peureulak Timur
-Tokoh Masyarakat
-Pendamping Gampong.
-Kader dan Masyarakat.

(Wan d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *