Kebakaran Satu Unit Rumah dan Satu Panglong di Kecamatan Wih Pesam Polisi Bantu Proses Pemadaman

Redelong Nasionajurnalis.Com

Pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024 Sekira pukul 02:00 WIB telah terjadi kebakaran 1 unit rumah dan satu unit panglong milik warga di Kampung Bener Mulie Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K mengatakan, rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut merupakan milik Kasidah (50) warga Kampung Bener Mulie Kecamatan Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah dan panglong milik Taslim (70) warga Kampung Bener Mulie Kecamatan Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Kemudian Kapolsek menjelaskan untuk kronologis kejadian tersebut, Saksi mata menerangkan saat kejadian kebakaran sekira pukul 02.00 Wib, saksi sedang tidur, kemudian mendengar suara letusan dari samping, kemudian dirinya keluar dan melihat kesamping bahwa api dari panglong kayu sudah membesar.

Selanjutnya saksi berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan api dari arah panglong yang sudah menyebar ke rumah, kemudian saksi berupaya menyelamatkan sepeda motor dan sementara barang berharga lainnya tidak dapat lagi untuk di selamatkan.

Sekira Pukul 02.30 WIB, 5 Unit pemadam kebakaran posko utama tiba di lokasi kejadian kebakaran dan Sekira pukul 04.30 WIB, petugas pemadam dibantu oleh masyarakat serta petugas Kepolisian dan TNI telah dapat memadamkan terhadap sumber api.

Tidak ada korban jiwa pada saat kejadian kebakaran tersebut, namun kerugian materil yang dialami korban diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sektor Wih Pesam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *