FJP Adakan Rapat Konsolidasi Bersama Ketua Umum Roy Gultom Dan Pengurus.

 

Medan.Nasionaljurnalis.Com.

Pasca terpilihnya Roy syamsul Gultom sebagai Ketua Umum (Ketum) Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP), Pengurus FJP menggelar rapat konsolidasi pengurus untuk membahas perkembangan, dan program kerja di Kafe Lim Kok Tong Jalan Pemuda II no 28 Medan, Jum’at (12/7/2024).

Rapat konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketum Roy Syamsul Gultom. Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua Harian FJP Alinurdin Chan, Sekretaris Jenderal (Sekjend) Selamat Purba, Bendahara Rilekhius Harefa, Wakil Ketua Jasrial Husin, Alexsandre Gulo, Syafrial Sikumbang serta Ketua Dewan Penasehat Rizal Syam SE, Wakil Ketua Dewan Pembina H. Haris lubis, SE.

Ketua Umum FJP yang baru, Roy Syamsul Gultom dalam rapat tersebut mengatakan
rapat konsolidasi tersebut membahas berbagai program kerja dan memantapkan struktural kepengurusan.

Roy berharap pengurus dan anggota FJP dapat saling bersinergi, tetap solid dan menjaga kekompakan serta kekeluargaan sehingga organisasi ini dapat berkembang kedepannya.

Hari ini kita rapat konsolidasi kecil, bahas program kerja, dan juga memantapkan struktural pengurus. Kita berharap kedepannya pengurus FJP saling bersinergi, tetap solid dan kompak selalu disegala bidang, terutama dalam pemberitaan serta kekeluargaan, sehingga FJP ini dapat berkembang maju kedepannya,” jelas Roy.

( Julhadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *