Blog  

Konsolidasi Partai PDIP dan Relawan digelar Hari ini Ahmad Safei Siap Tegak Lurus Mendukung pasangan JADI

Ahmad Safei: kalau ada yang bertanya mana suratnya, katakan ada sama saya, dan saya akan tegak lurus mendukung pasangan JADI

PDIP laksanakan Konsolidasi Paratai dan Relawan pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Kolaka Muhammad Jayadin dan Deni Germanto (JADI) , di gedung Remaja Sport Kolaka, 21/07/24.

Konsolidasi dihadiri Ratusan Pengurus Partai PDIP dan Relawan Quik Respon dari JSR dan Sobat Deni. Mantan Bupati Kolaka H. ahmad Safei sebagai Anggota DPRI terpilih turut serta dalam giat itu.

Pantauan media nasional jurnalis.com langsung di arena konsolidasi di Aula Remaja Sport Kolaka,terlihat sejumlah pengurus dan kader PDIP Kolaka memadati halaman hingga di dalam ruangan. Deni Germanto sebagai Calon Wakil Bupati nampak lebih duluan datang dan disambut peserta konsolidasi saat keluar dari mobil fortuner Putih yang digunakan. Selang beberapa menit kemudian, Jaydin pun menyusul menggunakan mobil Fortuner Putih.Dia pun disambut oleh sejumlah pengurus dan kader yang berdiri menunggu kedatangannya pagi ini.

Persiapan kegiatan konsolidasi ini, menjadi moment penting untuk awal dimulainya pergerakan menarik simpatik pemilih di Kolaka ini. Untuk diketahui jumlah Daftar Pemilih Tetap Tahun 2024 ini sebanyak 170.305 dengan jumlah TPS 705 yang teresebar di 12 Kecamatan ini.

Dalam sambutannya Muhammad Jayadin, SE., ME menyampaikan bahwa dalam perjuangan pemilihan ini jangan pernah merendahkan calon lain, tetap menjaga marwah Simbol Pemersatu biarkan Masyarakat memilih yang terbaik.

Ahmad Safei juga memberikan sambutannya dalam Konsolidasi, dan menyapaikan bahwa agar tidak ada keraguan Lagi jangan ada lagi pertanyaan dari Masyarakat bahwa partai PDIP sudah Pasti menetapkan Pasangan Muhammad Jayadin dan Deni Germanto sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, “rekomendasinya adalah saya dan tidak ada lagi pertanyaan siapa yang pakai PDIP sudah pasti Pasangan JADI” Tegasnya.

Ahmad Safei sengaja menyampaikan hal itu untuk menepis Keraguan Masyarakat Persoalan Rekomendasi PDIP, menurutnya kalau Jayadin yang menyampaikan bisa saja dibilang ucapan belaka, maka Ahmad Safei menyampaikan Langsung didepan Audience yang hadir di kegiatan itu,  dan Ahmad Safei mengatakan bahwa akan tegak lurus dalam mendukung Calon Bupati yang diusung Partainya.

Apriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *