Gelorakan Semangat Pengayoman, Ketua POP Sumut Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Pengayoman Open Tahun 2024..

 

Jakarta.Nasionaljurnalis.Com.

Gelorakan semangat pengayoman menjelang Hari Pengayoman Ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Pengayoman Open Tahun 2024. Jum’at, (19/07/2024).

Setelah dibuka secara resmi pada awal pekan lalu, hari ini rangkaian peringatan Hari Pengayoman dimulai dengan Turnamen Tenis Lapangan Pengayoman Open Tahun 2024 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM.

Membuka kegiatan, Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia, menyampaikan bahwa Hari Pengayoman merupakan suatu peringatan penting yang mengingatkan seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM terhadap dedikasi serta semangat bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semangat yang juga seirama dengan sportivitas dan kebersamaan dalam mencapai tujuan milik olahraga.

“Hari Pengayoman merupakan suatu peringatan penting yang mengingatkan kita akan dedikasi dan semangat kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semangat pengayoman ini juga selaras dengan semangat olahraga, dimana kerja keras, sportivitas, dan kebersamaan menjadi pilar utama dalam mencapai tujuan,” jelas Asep.

Rangkaian peringatan Hari Pengayoman dimulai dengan Turnamen Tenis Lapangan Pengayoman Open Tahun 2024

Ia menambahkan bahwa Turnamen Tenis Lapangan kali ini bukan hanya sebuah ajang kompetisi tetapi juga wadah untuk mempererat hubungan persaudaraan, menjalin kerjasama, dan memperkuat solidaritas di jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

“Turnamen Tenis Lapangan hari ini tidak hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk mempererat hubungan persaudaraan, menjalin kerjasama, dan memperkuat solidaritas kita semua,” ujarnya.

Dengan diikuti oleh 257 peserta dari 24 Kantor Wilayah serta perwakilan Unit Utama, Asep memberikan apresiasi yang besar atas antusiasme dan partisipasi seluruh peserta yang telah dengan semangat penuh bersiap untuk bertanding di Turnamen Tenis Lapangan Pengayoman Open Tahun 2024 ini.

Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan turut hadir dalam kegiatan ini melalui Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Ronny S Hutapea.

( Sumber Ragusta Berseri/Red.julhadi.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *