Masyarakat Apresiasi Kapolsek Gunung Tuleh IPTU Deswandi Karna Kegiatan Sosial Bagikan Peralatan Sekolah Hampir Setiap Bulan

Pasaman Barat NasionalJurnalis.com -Kapolsek Gunung Tuleh IPTU Deswandi SH di dampinggi Bhabinkamtibmas Madhe berserta jajaran lainnya kembali melakukan kegiatan rutin ke setiap bulanya berupa bantuan sosial seperti perlengkapan sekolah kepada anak yatim dan piatu, fakir miskin dan kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Gunung Tuleh.

“Hari ini kami menyalurkan bantuan sosial kepada anak yatim dan piatu di SDN 12 Gunung Tuleh Jorong Sudirman Nagari Muaro Kiawai berupa tas sekolah” ucap Kapolsek Guntul IPTU Deswandi setelah kegiatan selesai, Selasa 23 Juli 2024.

Menurutnya kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih bertepatan dengan tahun ajaran baru.

“Apa yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, jangan dilihat dari isinya, tapi ini semata-mata wujud dan niat kami membantu meringankan saudara-saudari wali murid kita disini”,katanya.

Perwira Polisi Berpangkat Dua Balok tersebut berharap bantuan ini dapat menjadi suport bagi anak-anak dan memberikan semangat baru bagi mereka.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek berpesan kepada anak-anak SD agar rajin-rajin belajar, raihlah cita-cita setinggi tingginya dan selalu menghormati guru baik di sekolah maupun diluar sekolah.

Ia juga menghimbau mari kita jadikan kegiatan sosial ini sebagai inspirasi untuk lebih peduli dan membantu sesama, sehingga tercipta lingkungan yang saling mendukung dan sejahtera bagi semua,”tutupnya.

Terpantau di media nampak senyum bahagia dan sumringah di wajah anak-anak ketika menerima bantuan berupa tas baru dari Kapolsek Guntul.

Sementara itu Ketua Bamus Muaro Kiawai Adra Bomi sangat mengapresiasi sekali kegiatan Kapolsek Guntul beserta jajaran dalam kegiatan bantuan sosial secara langsung ke anak-anak sekolah SD maupun SMP hampir setiap bulanya.

” Kami dari pemerintahan Muaro Kiawai sangat mengapresiasi sekali kegiatan Kapolsek dan jajaranya baru pertama kali sejak polsek Guntul ada melihat Kapolsek turun dan membagi bagikan bantuan untuk anak sekoalah SD maupun SMP dan itu hampir setiap bulanya” tutup dia. (Handro)

Penulis: HandroEditor: Riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *