Sumut  

Rutan Kelas I Medan ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman Ke 79 Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut.

 

Medan.Nasionaljurnalis.Com.

Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara ikuti Zoom Virtual Rapat Rencana Kerja Peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang diadakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Selasa (23/07).

Bertempat di Aula Muladi Rutan Kelas I Medan, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang beserta Jajaran Pejabat Struktural dan Staff. Rapat ini diadakan sebagai persiapan menyambut Hari Pengayoman ke-79 yang akan jatuh pada 19 Agustus mendatang.

Dalam rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB ini juga membahas tentang Arah Kebijakan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Tujuan Reformasi Birokrasi.

Peringatan Hari Pengayoman merupakan momen penting untuk merayakan hari lahir Kementerian Hukum dan HAM yang juga mengisyaratkan kepada seluruh insan pengayoman untuk selalu mengayomi serta melindungi seluruh rakyat Indonesia dalam bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia.

(Sumber Ragusta Berseri/Edit. Julhadi.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *