Aulia Rachman Keluar Dari Gerindra Dan Bergabung Dengan PSI,Apa Yang Membuatnya Kecewa?.

 

Medan Nasionaljurnalis.Com.

Wakil Wali Kota (Wawalkot) Medan Aulia Rachman bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Aulia sebelumnya merupakan kader Gerindra.
Hal itu diketahui dari unggahan PSI di akun resminya. Aulia terlihat berfoto dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep.

“Wakil Wali Kota Medan, Bro Aulia Rachman, resmi menjadi anggota PSI. Mas Ketum Kaesang memakaikan jaket PSI untuk Bro Aulia,” demikian tertulis di dalam unggahan yang dilihat, Kamis (25/7/2024).

Diketahui Kaesang memakaikan jaket PSI ke Aulia hari ini di kantor DPP PSI. Dalam unggahan tersebut, Aulia menegaskan jika dirinya sudah menjadi anggota PSI.

“Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya H Aulia Rachman, alhamdulillah saat ini saya sudah masuk menjadi kader PSI,” ucap Aulia Rachman dalam video tersebut.

Aulia menyebutkan sejumlah alasan bergabung dengan PSI. Termasuk soal PSI merupakan partai yang dikuasai oleh anak muda.

“Alasan saya masuk PSI sederhana. Indonesia Emas 2045 harus dikuasai kaum Milenial. PSI, notabene, adalah anak-anak muda yang kreatif. Insya Allah, Saya juga ingin membantu untuk menuju Indonesia Emas, Indonesia yang lebih baik lagi ke depan,” kata Aulia dalam unggahan itu.

Ketua DPW PSI Sumut Nezar Djoeli membenarkan jika Aulia sudah bergabung dengan PSI. Aulia bergabung hari ini menjadi anggota PSI.

“Iya (Aulia Rachman) gabung (PSI),” ucapnya.

Aulia merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut. Aulia merupakan pasangan Bobby Nasution memimpin Kota Medan saat keduanya terpilih pada Pilwakot 2020.

Mantan anggota DPRD Medan ini juga diketahui berniat maju di Pilwakot Medan 2024. Aulia diketahui sudah mendaftar ke sejumlah partai politik di Medan.

Namun Gerindra diketahui lebih memilih mengusung pasangan Rico Waas-Zakiyuddin Harahap di Pilwakot Medan 2024. Rico Waas merupakan kader NasDem dan Zaki merupakan kader Gerindra.

( Media Nasional Jurnalis.Com.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *