Jum’at Barokah Brimob Kompi 2  Batalyon B Pelopor Aramiyah Sumbangkan Material Bangunan Ke Mesjid.

 

Aceh Timur.Nasionaljurnalis .com

Satuan Brimob Polisi Daerah (Satbrimob Polda) Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, dalam momentum Jum’at barokah juga diiringi dengan semangat kepedulian yang tinggi kembali salurkan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan MCK yang kali ini diserahkan ke- Masjid Nurul Ikhlas Desa/Gampong Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Jum’at(26/07/2024)

“Momen Jumat Berkah ini, sedekah menjadi amalan yang berpeluang untuk mendapatkan keberkahan sangat besar”, ungkap Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, AKP. Muhammad Rizaldi, SH disela memimpin langsung kegiatan dimaksud.

Lanjutnya, memberikan sedekah adalah salah satu cara yang efektif untuk menjauhkan diri dari azab neraka.

“Ini merupakan bentuk wujud syukur kami, menyisihkan sedikit rezeki yang kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan,” terang Danki 2 Batalyon B yang kharismatik tersebut.

AKP. Muhammad Rizaldi menegaskan, dirinya akan terus mengajak dan menyerukan kepada anggotanya untuk gemar bersedekah guna untuk bekal amal di akhirat kelak.

“Yakinlah apa yang kita keluarkan dijalan Allah akan dikembalikan oleh Allah berlipat-lipat ganda,” ujarnya lagi.

Gechik Gampong Aramiyah, Sabda Ribawansyah yang su dampingin pengurus Masjid Nurul Ikhlas setempat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satuan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Syukur Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini dan partisipasinya. pembangun MCK di Masjid Kami menjadi lancar” tutup Bapak Sabda.

(wan.d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *