Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Memperingati 1 Muharram 1446 H/2024

Pewarta: Dedi Lai.

Aceh Singkil  medianasionaljurnalis.com

Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Menggelar Acara dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah Serta Doa Sukuran perpanjangan Masa Jabatan Pj. Bupati Aceh Singkil. Drs. Azmi. MAp yang bertempat di pendopo Bupati Aceh Singkil pulo Sarok Kecamatan Singkil.Kamis 25/07/2024.

Dengan Tema “KUATKAN TEKAD UNTUK SUKSESKAN PILKADA ACEH SINGKIL
SERTA MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT DAN MENGURANGI ANGKA KEMISKINAN DAN PEMBANGUNAN. MENGGAPAI HARI ESOK YANG LEBIH BAIK DENGAN PENUH RIDHA ILAHI MENUJU ACEH SINGKIL YANG LEBIH BAIK DAN BERKEADILAN”

Terlihat Hadir.Pj Bupati Aceh Singkil. Drs Azmi. Kapolres Aceh Singkil. AKBP Suprihatiyanto. S.I.K. Kajari diwakili Kasi intelijen. Budi Febriandi. Dandim Aceh Singkil diwakili. (Plh) Sekda, para Asisten, SKPK, Camat, tokoh masyarakat.tokoh agama.masyarakat yang hadir

Pj Bupati Aceh Singkil. Drs Azmi Menyampaikan dalam sambutanya . Semoga di tahun baru Hijriah ini,kita dapat lebih memantapkan diri dalam Beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, diberikan kemudahan dalam hidup serta kita semua termasuk Golongan orang-orang yang beruntung.

Dalam Sambutan Bupati Drs Azmi. MAp Menyampaikan ucapan selamat datang dan terima Kasih kepada ALMUKARROM para BUYA yang hadir dipendopo Bupati Aceh Singkil yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil untuk Mengisi Tausiyah Peringatan tahun baru Islam 1446 Hijriyah.

“Pj. Bupati Azmi Mengatakan Berhijrah Memang tidak selamanya Bermakna berpindah dari satu tempat ketempat yang baru. Namum Hijrah memiliki makna. Berhijrah bisa bermakna bertekad untuk Mengubah diri demi meraih Rahmat dan Keridhoan Allah SWT.

Selain itu Hijrah Juga dapat di artikan sebagai salah satu prinsip hidup. Seseorang dapat dikatakan hijrah jika telah memenuhi sesuatu ditinggalkan demi tujunya yang baik.” Ungkap Bupati

“Saat ini kita telah memasuki tahun 1446 Hijriyah dan hari ini kita baru Memperingati, untuk itu Saya pribadi dan Pemkab Aceh Singkil untuk selalu Berdoa dan berusaha menuju kearah yang lebih baik dan Berkeadilan Serta dapat hidup Aman, Damai, Sejahtera di bawah Ridho Ilahi.

Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi MAp Mengatakan Melalui Peringatan Tahun baru islam ini akan tercipta Masyarakat Generasi Muda Islam yang tangguh, Berakhlak Mulia serta tunduk dan patuh pada ajaran Islam.

Pemuda atau yang saat ini disebuy Generasi Milenial dan Generasi Muda berperan untuk menjaga Persatuan dan kesatuan di Kabupaten Aceh Singkil yang kita Cintai. ” Ujar Bupati Di akhir kata Bupati Aceh Singkil Mengucapkan Selamat tinggal Tahun 1446 di tahun baru islam, Semoga akan dapat Memenuhi Harapan yang kita inginkan.”

Dedi LAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *