Warga Kampung Rusip Sumringah Terima Paket Sembako Jumat Barokah Polres Aceh Tengah

Takengon  Nasionaljurnalis.com

Warga di kampung Rusip Kecamatan Rusip Antara Sumringah ketika Kapolres Aceh Tengah Akbp Dodi Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, menyerahkan paket sembako kepada 20 warga disana. Jumat 26 Juli 2024 pukul 09.00 WIB.

Penyaluran paket sumbako itu merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tengah setiap jumat dalam kegiatan Jumat barokah, selain memberikan sembako program ini juga sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat seputar permasalahan kamtibmas di setiap kampung yang di kunjungi dalam program Jumat curhat.

Kapolres Aceh Tengah, mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat yg membutuhkan.

“Semoga kegiatan jumat barokah ini dapat meringankan beban serta bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dan ini kedua kalinya saya menyalurkan bantuan kepada warga disini” ujar Kapolres Akbp Dody.

Di sambangi program jumat barokah Polres Aceh Tengah, Fajaruddin selaku Reje Kampung Rusip, mengaku bersyukur atas kegiatan yang di lakukan disana.

“Rasa syukur dan terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu warga masyarakat kami” pungkas Fajaruddin.

Ia juga mengucapkan, Semoga Kapolres dan jajarannnya diberi kesehatan dan kesuksesan dalam tugas, hingga program jumat barokah ini bisa menyentuh keseluruh masyarakat aceh tengah yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *