Blog  

Atlet Sijunjung Juara Catur di Pariaman

Sijunjung – medianasionaljurnalis.com Dua atlet Sijunjung menjuarai Kejuaraan Catur Kapolres Pariaman yang berlangsung 9-11 Agustus 2024 di Pariaman.

Kedua atlet itu meraih juara satu serta juara tiga, pada Kejuaraan Catur Kapolres Pariaman yang dibuka oleh AKBP Andreanaldo Ademi, SH, SIK, hari Jum’at dan ditutup sore ini, Ahad, 11 Agustus 2024.

Pada kejuaraan se-Sumbar yang diikuti 142 atlet, juara satu berhasil direbut Ermin Said Lubis, sedangkan juara tiga diraih Mulyadi.

Kontingen Sijunjung didampingi langsung oleh Wakil Ketua DPRD Syofyan Hendri, S.Pd.I, MM, yang notabene akan mengakhiri jabatannya lusa, Selasa, 13 Agustus 2024.

Dalam kejuaraan yang berlangsung di “Kota Tabuik” kontingen Sijunjung mengikutsertakan sembilan atlet, Ermin, Mulyadi, Afif, Adisran, Indra, Novtiwarman, Afif, Alfi dan Azani.

Kejuaraan catur dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI tersebut, adalah untuk kesekian kalinya diadakan.

“Bravo Sijunjung, terimakasih kepada masyarakat Sijunjung, Pemda dan DPRD yang telah memberikan support,” ujar Adisran, salah seorang atlet.

Tahun 2023 lalu, kontingen Sijunjung juga berhasil membawa pulang delapan medali melalui “Kejuaraan Catur Wako Pariaman Cup”.

(Medali emas diraih oleh Ayu Hasanah Putri (senior putri), M. Afif (SMP putra), Ilham Mulya Bhakti (SD putra) dan Fauziah Riza (SD putri).

Medali perak diraih oleh Alfi Desriarga (SMP putra), Anzani Caturaga (SMA putri), Aprilia Anisa (SMP putri) dan Naura Nadira (SD putri).

Sementara Mulyadi yang berlaga pada kategori senior putra, juga berhasil membawa pulang Juara Harapan I.

JP AK | AG

Penulis: AG Editor: Jupri Ak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *