Masyarakat Kecamatan Suro Makmur Antri Di Depan Aula kantor Camat 

Aceh Singkil medianasionaljurnalis.com

Menuggu petugas pembagi beras dari kantor pos kecamatan gunung meriah ,Aceh Singkil. Dari berapa ibuk rumah tangga mengatakan pada awak media dari jam 7,30 sampai jam 8:00 wib para ibuk ibuk sudah banyak yang datang dan antri .

Untuk mengambil beras bulok.10 kg, bantuan dari pemerintah .

Namun sampai saat ini sudah jam 10 .baru petugas pembagi beras dari kantor pos rimo kecamatan gunung meriah baru datang .

Maksud kami datang cepat ,biar cepat jugakami mendapatkan bantuan beras kami itu Jadi kamipun kaum ibuk bisa cepat mengerjakan Pekerjaan kami di rumah Karna datangnya tukang bagi beras sampek jam 10.ya kami sampai tengah hari pun belum bisa pulang karna belum dapat giliran panggilan nama untuk mengambil beras.

Dan ada juga pendapat dari Nara sumber sebaiknya pembagian beras dari pemerintah yang di bagikan untuk masyarakat semua desa SE kecamatan suro makmur ini .

Lebih baik di tempatkan di kantor desa .
Jadi masyarakat mengambil beras mereka Bisa di kantor desa mereka masing masing tidak harus makan waktu begitu lama .

Dan masyarakat juga dekat mengambil berasnya.tidak harus berlama lama menunggu gilirannya Masyarakat juga lebih setuju kalau mengambil berasnya di desa masing masing .pungkas Nara sumber pada awak media .Selasa 13 Agustus 2024 di depan aula kantor camat suro makmur.

Memang kelihatan sangat sulit bagi masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari kantor camat .memakan waktu dan perlu pakai biaya lagi . Setidaknya harus pakai kendaraan untuk menjeput beras ke kantor camat.

Dan juga para penjemput beras ini banyak yang harus menaha lapar Karna lamanya menunggu antrian tersebut .mau pulang tanggung .di tunggu lapar ini yang di rasakan oleh masyarakat .

Karna susahnya perekonomian ini walaupun harus menahan lapar tetap masyarakat bersabar menunggu antrian untuk menunggu bantuan beras Bulok dari pemerintah 10 kg itu.bahkan ada yang mengatakan walaupun lama makan waktu itu jugak sudah bersyukur Masi dapat bantuan .kata Nara sumber pada awak media .

Dedi LAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *