Personel Polsek Kuta Makmur Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pemuda

LHOKSEUMAWE NASIONALJURNALIS.com

Personel Polsek Kuta Makmur menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pemuda saat melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas di seputaran Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kamis (15/8/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Kuta Makmur IPTU M. Ramadhan, S, S.H mengatakan, dalam patroli dimaksud personel menyasar para pemuda yang sedang duduk di warung kopi (warkop).

Lanjutnya, personel mengajak pemuda untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya. Kemudian, ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

“Personel mengimbau pemuda agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dan tidak berkumpul sampai larut malam,” ujar Kapolsek.

Tujuan dari patroli ini, tambah Kapolsek, yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kuta Makmur. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga.

“Warga juga dihimbau supaya melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, kita harapkan dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta makmur,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *