Kebakaran Hebat Terjadi di Simpang Tugu Desa Lipat Kajang Kecamatan Simpang Kanan

ACEH SINGKIL medianasionaljurnalis.com

Kebakaran hebat terjadi, pada hari Jumat (23/8/2024) di Simpang tiga ,Tugu Desa Lipat Kajang Kecamatan Simpang Kanan, kabupaten Aceh singkil.dugaan api dengan cepat melalap empat(4) rumah warga menyebabkan kepanikan di kalangan penduduk setempat.

Kejadian sangat mengejutkan
Bagi masyarakat setempat
Dan masyarakat yang melintas .menurut keterang dari masyaraka setempat
Yang di kompirmasi awak media kejadian kebakaran ini sekitar pukul 7:30 wib. Asap mulai mengepul keatas.

“Asap tebal yang mengepul dari lokasi kebakaran, menarik perhatian banyak orang yang segera berusaha membantu memadamkan api

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran ini namun dugaan awal menyebutkan adanya korsleting listrik di salah satu rumah sebagai pemicu awal api, kata Nara Sumber.

“Petugas pemadam kebakaran segera dikerahkan ke lokasi, untuk mengendalikan situasi dan mencegah api menyebar ke bangunan lain di sekitarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian materi diperkirakan cukup besar mengingat empat rumah warga habis terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berusaha melakukan pendinginan di lokasi kejadian dan memastikan tidak ada lagi titik api yang dapat memicu kebakaran ulang.

Sementara itu, warga yang rumahnya terbakar kini harus mencari tempat tinggal sementara sambil menunggu bantuan lebih lanjut dari pemerintah daerah dan pihak terkait.

Dedi LAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *