Blog  

Gempar Pendukung ERA, Jumlah Ribuan Masyarakat Mengantarkan Pasangan ERA Mendaptar Ke KIP Bener Meriah

Gempar Pendukung ERA, Jumlah Ribuan Masyarakat Mengantarkan Pasangan ERA Mendaptar Ke KIP Bener Meriah

Ribuan Masyarakat Pendukung ( BACAL) Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah H.Edi Sariman Usman dan Rais Abidin SH. ( ERA ) Mengantarkan pendaftaran di KIP Kabupaten Bener Meriah, Kamis (29/8)

Saat konferensi pers, usai pendaftaran H.Edi Ssriman Usman mengatakan, “saya tertarik ingin menjadi Bupati, pertama ingin memajukan dengan potensi yang begitu banyak di Kabupaten bener Meriah. baik itu Kopinya dan Alamnya Pariwisatanya”kata Edi

Kami berharap kepada masyarakat Bener Meriah bisa menentukan pilihan, Kami yakin dan percaya pastinya masyarakat Bener Meriah tidak bisa lagi dibohongi, didustai dan mereka tentu tahu harus kemana memilih dan Kami yakin masyarakat Bener Meriah memilih (ERA)

“Untuk masa pendukung ERA saya sampai kurang percaya tidak menyangka kalau begitu banyaknya masyarakat yang Hadir mengantarkan kami mendaftarkan ke KIP kabupaten bener Meriah.

” Terus terang, Awalnya Kami Pikir yang hadir antara lima ratusan yang hadir , Ternyata di atas ribuan yg hadir mengantarkan kami ke kantor KIP ini.

” Luar biasa banyaknya, mungkin ini antusias masyarakat dengan Pasangan ERA untuk Pemimpin yang baru di kabupaten bener Meriah dengan harapan dan ingin perubahan yang baru”katanya.

Sementara di tempat terpisah salah satu pendukung (tim) yang menghadiri (ERA) mendaftar ke KIP Kabupaten Bener Meriah me mengatakan, dengan antusiasnya masyarakat pasti bisa membawa kemenangan ERA”

Pantauan Media langsung, masa yang beranjak pulang baik itu roda dua dan roda empat tampak macet hingga larut malam sekitar pukul 19:30 wib.baru habis pulang meninggalkan kantor KIP kabupaten bener Meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *