SUMBAR  

Breking News: Kecelakan Hebat Telah terjadi Antara Mobil Fuso Vs Inova korban Luka di Larikan Ke Puskesmas Muaro Kiawai

Muaro Kiawai Barat NasionalJurnalis. Com-Telah terjadi kecelakaan hebat antara Mobil Dump truck Fuso BK 8997 CE mobil inova BA 1607 CB Senin 9 September 2023 pukul 8.30 wib pagi di Nagari Muaro Kiawai Barat, Kabupaten Pasaman Barat.

Saksi mata Sapran mengatakan kronologi kejadian mobil inova BA 1607 CB yang di kemudikan Suprianto melaju dari arah Ujung Gading menuju dari arah Simpang Empat pas di TKP depan toko bangunan UD Yarman melaju mobil truck fuso BK 8997 CE yang di kemudikan Asrial langsung saling bertabrakan.

Mengakibatkan mobil Inova terpental ke kiri jalanya dan masuk ke halaman rumah warga, sedangkan mobil truck tronton membanting stir ke kiri jalanya dan menabrak lagi mobil patroli yg sedang parkir di halaman toko UD.Yarman

Kemudian atas kejadian tersebut penumpang mobil Inova 2 orang luka-luka dan mobil tersebut rusak berat sedangkan pengemudi mobil truk tidak ada apa-apa kondisi mobil truck ban depan nya lepas dan mobil patroli Polsek yang sedang terparkir tersebut mengalami rusak parah bagian depan.

“Tiba tiba terdengar bunyi tum yang sangat deras saya berlari keluar melihat mobil fuso sudah masuk di halaman toko di hadapan mobil patroli kapolsek Guntul”, terangnya.

Dari musibah tersebut mengakibatkan penumpang mobil inova luka-luka kemudian di larikan ke puskesmas Muaro Kiawai.

Terpantau di media nampak anggota Satlantas polres Pasaman Barat sudah berada di lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasiĀ  kedua mobil.m

Sementara itu di konfirmasi ke kasat Lantas Polres Pasaman Barat AKP M Irsyad Fathur R. S. Tr.k S.I.K membenarkan kejadian musibah kecelakaan di Muaro Kiawai Barat Gunung Tuleh.

“Benar telah terjadi Musibah kecelakaan di Muaro Kiawai Barat yang mengakibatkan tiga orang luka luka” Terangnya.

1. Tarsi Menderita, Kepala luka robek dibawa ke rumah sakit ibnu sina simpang empat dirujuk ke Rsud Pasaman Barat.

2. Saudari, Sunarni
Menderita Kaki sebelah kanan patah dibawa ke rumah sakit ibnu sina simpang empat.

3.Saudari Bariati
Menderita : Kepala memar,punggung sakit dibawa ke rumah sakit ibnu sina simpang empat.

Terhadap korban luka-luka sudah di bawa ke rumah sakit.(Handro)

 

 

Penulis: HandroEditor: Riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *