Di Perkirakan Karena Curah Hujan Semakin Tingi, Jalan Lintas Belangkejeren-Pining Tertimbun Longsor.

Gayo Lues, Media Nasional Jurnalis.com (13/09/2024)
Akibat di guyur hujan terus menerus di wilayah jalan lintas jalan pining-belangkejeren, tepatnya daerah berawang salam kecamatan pining kabupaten gayo lues, kembali longsor berat yang di perkirakan 20 meter ruas jalan tertutup sehingga tidak bisa di lalui kenderaan apa pun. Atas terjadinya longsor tersebut dinilai sangat dahsyiat.

Hal tersebut di sampaikan kepala desa uring. Kaharudin saat di hubungi media ini. Jum,at.13/09/2024. Dirinya mengakui terjadinya longsor di karenakan akibat di guyur hujan terus menerus dalam sepekan ini, sehingga terjadi longsor yang sangat dahsyat, sehingga badan jalan tertutup oleh timbunan longsor sepanjang lebih kurang 20 meter.” Sementara ini akibat longsor tersebut tidak bisa di lalui kenderaan apapun. Ucapnya Kaharudin.

” Oleh karena itu kami warga masyarakat kecamatan pining sangat mengharapkan kepada dinas yang terkait untuk segera di perbaiki akses jalan yang telah tertimbun longsor, karena sangat sulit di lalui oleh kenderaan apa pun saat ini” Tambahnya. Kaharudin.

Tak hanya itu, Jalan lintas pining-belangkejeren tersebut, merupakan salah satu jalan lintas antar Provinsi Aceh-Sumatra, namun sangat di sayangkan bila akses jalan itu terlbat untuk di perbaiki, juga bagi warga masyarakat kecamatan pining sangat mengharapkan akses jalan itu segera di perbaiki pemerintah yang berkopeten yang tertimbun bebatuan di akibatkan karena curah hujan selama dalam sepekan itu.

SATU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *