SUMBAR  

Anggota DPRD Pasaman Barat Netra Ekawati PKB Hadiri peringatan Maulid Nabi Nagari Muaro Kiawai: Mari Teladani Beliau

Muaro Kiawai Nasional jurnalis.Com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 2024-2029 Kabupaten Pasaman Barat dari praksi Partai PKB, Netra Ekawati. ST. M. Si, yang juga menjabat Sekretaris PC Muslimat NU menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H , di Masjid Raya Muaro Kiawai Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (16/09/2024 )

“Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan rasa sayang dan cinta masyarakat, rasa syukur masyarakat kepada Nabi Muhammad SAW, serta memperkuat kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, dan meningkatkan semangat kita dalam meneladani aklak beliau , sehingga kelak kita mendapatkan syafaat Nya” Ungkap anggota DPRD Pasbar Netra dalam sambutanya

Ia juga berharap para jemaah yang hadir, agar dapat mengambil hikmah apa yang disampaikan oleh al ustadz dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Melalui momentum ini kita berharap agar memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat muslim. Dengan silaturahmi yang baik kemakmuran akan datang kepada kita” Katanya.

Dalam sambutan nya ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Muaro kiawai.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan juga berterima kasih tokoh masyarakat, ninik mamak, ibu-ibu wirid yasin, serta masyarkat sekaligus pengurus masjid raya muaro kiawai karna sudah mengundang saya” Tutupnya

Netra Ekawati sangat tidak asing lagi di mata masyarakat sebelum menjadi anggota DPRD Ia sangat aktif di masyarakat, pengajian wirid yasin, meghadiri walimah, suka maupun duka beliau selalu hadir, apalagi di pemerintahan nagari ia juga menjabat koordinator pendamping nagari dari kabupaten Pasaman Barat.

Begitu senangnya masyarakat atas kehadiran beliau ketika datang dan menghadiri di acara Maulid Nabi bersalaman menyapa masayarakat.

Peringatan maulid di Masjid RayaMuaro Kiawai menghadirkan ustadz Ahmad osen. S. Sos, bertema momen berharga bagi umat islam diseluruh dunia untuk mengenang kelahiran sosok teladan Umat, yakni Muhammad SAW.

Acara peringatan maulid nabi Muhammad Saw di Nagari Muaro Kiawai di hadiri ratusan masyarakat, wali nagari, perangkat nagari, Bamus, tokoh masyarakat, alim ulama, Tokoh Pemuda, ibu-ibu majelis taklim serta para tamu undangan lainnya.(Handro)

Penulis: HandroEditor: Riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *