Blog  

Puluhan Perwakilan Komunitas Bangsa Muda Kolaka Hadiri Pertemuan Barisan Milenial Pasangan JADI

nasionalnurnalis.com, Kolaka – puluhan Muda-mudi Kolaka yang tergabung dalam barisan Bangsa Milenial JADI, hadiri rapat di Posko Pemenangan JADI Tugu Antam Kolaka, 16) 09/24.

Dalam rapat Tim Milenial JADI selain Deni Germanto sebagai Perwakilan Wakil Bupati Milenial, turut hadir Aghil Siradj Achmad (Anggota DPRD Terpilih).

Dalam sambutannya Aghil memberikan semangat kepada Bangsa Milenial yang Hadir di Posko itu, bagi Aghil kata JADI bukan hanya sekedar Akronim tetapi bersama bangsa Milenial jadi kita berjuang sampai JADI sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka dalam Pemilihan nanti, “JADI bukan sekedar Akronim tapi kita bersama berjuang sampai JADI”, tegasnya.

Beberapa Ketua Komunitas bangsa Milenial Kolaka, diminta duduk berdampingan dengan Deni Germanto untuk berdiskusi tentang program kedepan bagi bangsa Milenial Kolaka.

Salah satu Ketua Komunitas Milenial Andry yang dulunya bersama Tim Om Kadar kini menyatakan sikap untuk bersama berjuang memenangkan Pasangan JADI, “saya dlu dari tim Milenial Om Kadar Kini perintah beliau kami bersama Berjuang Memenangkan Pasangan JADI Insya Allah ” tuturnya.

Tak hanya menyatakan sikap, Andry juga mengusulkan strategi bagi para Milenial. Berdasakan teropongnya, strategi yang diusulkan itu bisa menarik Para pemilih pemula Kabupaten Kolaka dalam Barisan Milenial JADI.

Dalam Diskusi Milenial JADI, Deni germanto juga akan menyiapkan Posko khusus untuk Barisan Milenial, agar diskusi lebih baik lagi, “kita akan menyediakan Posko kusus Barisan Mileniala agar diskusinya lebih baik lagi” katanya.

Apriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *