Anggota DPRD kabupaten Deli Serdang 2024-2029, Junaidi Sukses Menggelar Acara Syukuran

 

Deli Serdang.Nasionaljurnalis.Com.

Setelah resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Junaidi adakan acara syukuran di Politeknik Pariwisata Medan Jl. RS. Haji Medan No. 12 Kec. Percut Sei Tuan pada Senin (14/10/2024) sore.

Turut hadir pengusaha Alwi SH, Kadis Pariwisata Propinsi Sumatera Utara, H Iqbal Hanafi Hasibuan, Sekwil MPC PP Sumut, Camat Percut Sei Tuan, A Fitriyan Syukri S.STP, M.Si, Kapolsek Sunggal Kompol Gunanti Hutabarat, Waka Polsek Sunggal AKP Philip Purba SH dan ribuan warga serta anggota PBB.

Dalam sambutannya, Alwi SH mengatakan bahwa ia salut kepada Junaidi yang bisa menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Deliserdang.

“Jabatan ini diraih sebagai bukti kepercayaan masyarakat kepada Junaidi. Dan itu harus menjadi amanah,” ujar Alwi SH.

Tambah Alwi SH, bahwa ia kenal betul dengan Junaidi yang awalnya dari pasaran. Tapi dengan kesungguhan dan kejujuran serta komitmennya mengantarnya sebagai wakil rakyat.

“Saya sangat kenal dengan John (sapaan akrab Junaidi–red) yang awalnya dari pasaran. Tapi ia sangat pekerja keras dan memiliki komitmen yang kuat. Saya berharap jabatan yang diembannya dapat membawa Kabupaten Deliserdang lebih maju lagi,” tambahnya.

Sementara Junaidi dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada ibunya yang telah memperjuangkan anak-anaknya, apapun yang dikerjakannya asal dapat uang untuk kebutuhan anak-anaknya.

“Kami berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Bahkan(IBU) mamaku untuk mencari uang terpaksa mencuci hingga 4 rumah setiap hari. Terimakasih atas perjuangan mamak kami,” ujarnya sambil meneteskan air mata.

Junaidi yang berasal dari Partai Hanura ini juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi dukungan sehingga ia bisa duduk sebagai anggota dewan.

 

“Saya berterimakasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila. Tanpa kalian (kader PP—red), saya tak bisa sebagai anggota dewan. Saya akan memperjuangkan aspirasi kalian,” tambahnya.

Pada acara syukuran tersebut juga diberikan sembako kepada warga kurang mampu dan tali asih kepada anak yatim.

Keakraban dan Sopan santun, memberikan etika yang baik kepada awak Media,juga di berikan Junaidi,hal ini juga yang menjadi Nilai,memang Pantas Beliau Menjadi Anggota DPRD.Kab Deli Serdang.

Tim Awak Media Media Nasional Jurnalis.Com.Meliput Langsung Gelaran Acara Syukuran ini yang berjalan tertib dan lancar yang mana para Anggota Pemuda Pancasila Sigap mengamankan Situasi, tamu yang hadir diperkirakan mencapai 2 ribu orang,

( Julhadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *