Formabem Dan Relawan Rico Waas Serta Relawan SBC Salurkan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Banjir Rob di Belawan.

 

Belawan.Nasionaljurnalis.Com

DariJajaran pengurus Forum Masyarakat Belawan Membangun (FORMABEM) periode 2024 – 2027 bersama tim relawan calon Walikota Medan Rico Waas dan relawan Syaiful Bahri Centre (SBC) anggota DPRD Medan dapil 2 Medan bagian utara turun langsung menyambangi warga Belawan yang terdampak banjir rob sekaligus memberikan bantuan puluhan paket sembako di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (20/10/2024) dini hari.

Dalam keterangan persnya, Ketua Umum Formabem Rezeki Kurniawan atau yang sering dipanggil Johan tersebut menyampaikan, bahwa Formabem adalah Forum yang peduli lingkungan, peduli dengan permasalahan sosial yang ada di masyarakat, khususnya Kota Belawan yang saat ini mengalami dampak dari banjir rob.

Ia juga menyebutkan, Formabem yakin akan pilihannya dengan kepemimpinan Rico-Zaki jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan nantinya, Insya Allah ada solusi untuk mengatasi masalah yang ada terutama masalah banjir rob di Belawan. ucap Johan, didampingi dewan pendiri M.Rais, Sekjen M.Dahsur Zein atau Nacun, serta beberapa pengurus Formabem lainnya.

Relawan Calon Walikota Medan Rico Waas, Harwin, yang juga Relawan Syaiful Bahri Centre (SBC) anggota DPRD Medan dapil 2 Medan bagian utara menyebutkan, Tidak ada masalah yang tidak ada solusinya, bahwa, permasalahan yang ada di Kota Belawan cukup komplek, dan Insya Allah kita akan berbuat seoptimal mungkin untuk mengatasi masalah yang ada di Kota Belawan secara bertahap. Kata Harwin, didampingi tim relawan lainnya.

Sementara itu, Ibu Zubaidah, warga ujung tanjung Bagan Deli Belawan bersama puluhan warga lainnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Formabem dan Relawan Rico Waas serta Relawan SBC yang telah peduli memberikan bantuan paket sembako dan melihat langsung penderitaan warga Belawan akibat banjir rob. tutur Ibu Zubaidah, dan puluhan warga lainnya dengan meneteskan airmata.

( Julhadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *