Kapolsek Medan Baru Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa dari Peduli Skincare Kesehatan (PSK).

 

Medan.Nasionaljurnalis.Com.

Satuan Personel Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Peduli Skincare Kesehatan (PSK) di Kantor Dinas Kesehatan Kota Medan Jalan Rotan Petisah Tengah Kec. Medan Petisah dan Kantor Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jalan Ibus Raya No. 130 A Medan Kec. Medan Petisah, Jum’at (18/10/2024).

Kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK didampingi Kanit Samapta AKP Carles Bin Antoni Siregar serta Panit Opsnal 1 Reskrim Ipda Benni Aritonang dan personel Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK mengatakan aksi unjuk rasa yang dilakukan kurang lebih 50 orang massa dari Peduli Skincare Kesehatan (PSK) dipimpin oleh Ferdi Putranta Sembiring dengan membawa alat peraga Spanduk dan kertas karton bertuliskan tuntutan.

“Aksi unjuk rasa yang dilakukan Peduli Skincare Kesehatan (PSK) diterima oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Medan Zul Hilmi Hasibuan dan Ibu Kiki Staf IDI Kota Medan,”kata Kompol Yayang.

Kapolsek menyebutkan massa aksi telah membubarkan diri setelah menyampaikan beberapa tuntutannya di Kantor Dinas Kesehatan Kota Medan dan Kantor Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

“Selama berlangsungnya aksi unjuk rasa yang dilakukan Peduli Skincare Kesehatan (PSK) berjalan dengan aman dan kondusif,”pungkasnya.

( Julhadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *