Blog  

Asisten I Setdakab Melakukan Launching Inovasi SENJA BPN

Sijunjung – medianasionaljurnalis.com

Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung Aprizal, M.Si melakukan launching inovasi SENJA BPN di Palangki, Kecamatan IV Nagari pada Kamis (14/9/2023).

“Kita sangat mengapresiasi inovasi camat IV Nagari berupa aplikasi SENJA BPN dan kita siap mensuppor,” ujarnya saat launching.

SENJA BPN adalah singkatan dari Sistem Informasi Evaluasi Kinerja Badan Permusyawaratan Nagari, menggunakan aplikasi pada perangkat android.

“BPN memiliki tugas melakukan pengawasan pembangunan di nagari,” ujar Camat IV Nagari Ayu Bony Dwi Fitha, SSTP, M.Si dalam eksposnya.

“Aplikasi SENJA BPN akan menjadi pedoman bagi BPN di setiap nagari dalam pengukuran kinerja,” camat IV Nagari menambahkan.

Launching oleh Asisten I itu juga dihadiri oleh Kepala Bapppeda, Kepala DPMN, Kadiskominfo, TA P3MD, Kapolsek, Dan Ramil, kepala Puskesmas, Koordinator BPP, wali nagari se-kecamatan IV Nagari, seluruh ketua bersama anggota BPN, pendamping desa serta TKSK.

Setelah launching, acara yang diadakan di UDKP Kecamatan IV Nagari tersebut dilanjutkan dengan sosialisasi pengaplikasian SENJA BPN dipandu oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung.

Jp Ak | (AG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *