TNI  

Sambut HUT TNI Ke -78 Tahun Kodim 0119/BM Gelar Doa Bersama

Redelong Nasionaljurnalis.com

Dalam Rangka menyambut HUT TNI Ke 78 tahun yang jatuh pada tanggal 05 Oktober, Kodim 0119/BM mengelar Doa Bersama, tepatnya di Meunasah Makodim setempat Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah ” Kamis 02 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra saat di konfirmasi menyampaikan” Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa

Marilah kita persembahkan Puji serta Syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan Ridho-Nya pada sore hari ini, kita dapat berkumpul bersama-sama di musholla Kodim dalam rangka Doa bersama menyambut HUT TNI Ke 78 tahun” Ujarnya

Dikatakan Mayor Indra” Sebelum kita laksanakan acara Doa bersama ini, saya mengucapakan terimakasih kepada prajurit serta Tgk Usman Jayadi yang telah hadir serta memimpin kegiatan Doa bersama ini”

Pada tanggal 05 Oktober 2023 yang akan datang, merupakan HUT TNI ke-78 tahun, semoga dengan bertambahnya usia dapat menjadikan seluruh prajurit semakin profesional dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Doa bersama ini merupakan rangkaian seluruh kegiatan HUT TNI ke-78 tahun, dengan harapan kita memohon rido dari allah SWT, agar diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Kedepannya TNI semakin kuat dan hebat dalam menjaga keutuhan NKRI di seluruh wilayah Republik Indonesia” Tungkas Mayor Indra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *