Polri  

Polres Pidie Jaya Sambut HUT Humas Polri ke-72 dengan Tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Polres Pidie Jaya merayakan Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-72 dengan melaksanakan Serangkaian kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dengan semangat pelayanan kepada masyarakat. Rabu (04/10/23)

Dalam rangka perayaan ini, Polres Pidie Jaya menggelar kegiatan bantuan sosial berupa pembagian air bersih di Gampong Kuta Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

Dengan tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,” kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polres Pidie Jaya untuk turut serta dalam upaya memajukan kesejahteraan masyarakat.

Air bersih, sebagai salah satu kebutuhan dasar, diberikan kepada warga Gampong Kuta Pangwa untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Humas Polres Pidie Jaya, Ipda Mustafa, Kapolsek Trienggadeng, Ipda Muhammad Harun, S.H., serta Keuchik Gampong Kuta Pangwa, Marthonis. Personil dari Humas Polres Pidie Jaya juga turut aktif dalam membantu pelaksanaan kegiatan ini.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, menyampaikan, “Kami merasa bangga dapat merayakan HUT Humas Polri yang ke-72 dengan memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat.

Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi perayaan, tetapi juga menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat tali persaudaraan.”

Dalam semangat HUT Humas Polri yang ke-72, Polres Pidie Jaya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi Indonesia yang lebih maju.

Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, memberikan manfaat yang nyata, dan memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat. Pungkas Kasi Humas

[Humas Polres Pidie Jaya]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *