Sijunjung menjadi tuan rumah Upacara Apel Besar Peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 62 tahun 2023 Tingkat Sumatera Barat.

Sijunjung – medianasionaljurnalis.com Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, memimpin langsung Upacara Apel Besar Peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 62 Tahun 2023 Tingkat Sumatera Barat di Lapangan Muhammad Yamin Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sabtu (14/10/23). Upacara kali ini bertemakan “Mari Kita Wujudkan SDM yang Proporsional dan Berwawasan Kebangsaan”.

Turut pula hadir Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy selaku Ka. Kwarda Sumatera Barat, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Sijunjung, Wakil Bupati Sijunjung, H.Iraddatillah selaku Ka. Kwarcab Gerakan Pramuka Sijunjung, para Kwartir Ranting, Forkopimda, OPD dan unsur terkait di Kabupaten Sijunjung.

Acara yang dihadiri 5000 peserta ini dimulai dengan sambutan dari Bupati Sijunjung, Benny Dwifa selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Sijunjung.

Dalam sambutannya Benny menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gerakan Pramuka Sumatera Barat yang telah mempercayakan perhelatan Upacara Apel Besar Peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 62 untuk diadakan di Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Sijunjung.

“Kami berharap Peringatan Hari Ulangtahun Pramuka ke 62 ini dapat menjadi momentum para generasi muda untuk terus berkarya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara” ungkap Benny.

Jp Ak| Andri

Penulis: Andri Editor: Jupri AK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *