Partai Hanura Kota Subulussalam Bangkitkan Semangat Kerakyatan Menangkan Pemilu

Aceh Subulussalam.

Subulussalam Medianasionaljurnalis.com

Ade fadly Pranata Bintang. Konsisten Butuh Komitmen & Kesabaran, konsisten butuh ketulusan maka ambil hati rakyat”Bangkit, jaya, menang..

Demikian yel-yel Partai Hanura Kota Subulussalam yang diawali oleh KADER TERBAIK Partai Hanura Ade Fadly Pranata Bintang, S.Kep yang Juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Subulussalam.

Acara silaturahmi KADER HANURA Kota Subulussalam berlangsung di kantor Partai Hanura jalan Protokol Teuku Umar Kota Subulussalam (29/10).

Tampak hadir Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang, Ketua DPC Partai Hanura, salah satu undangan DPRK dari Partai PNA Samiun jabat, mitra strategis Walikota Subulussalam, para Calon Legeslatif dari partai Hanura kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

Selanjutnya para Ulama dan Ustad memberikan doa serta kebiasan kearifan lokal mengadakan DOA PENYEJUK bagi para Calon Legeslatif Hanura agar kegiatan Pilegeslatif berjalan baik, bermartabat, aman dan terkendali.

Affan Alfian Bintang Ketua DPC Partai Hanura yang juga Walikota Subulussalam menyampaikan pesan pentingnya pada seluruh Kadernya

“Tanpa kerja keras dan kesungguh-sungguhan kader Hanura Kota Subulussalam dalam mengambil hati nurani rakyat, berperan membantu rakyat, cari tau apa kebutuhan rakyat, bekerja dan berbagilah dengan rakyat.

Kalau KADER HANURA tidak bekerja dengan kesungguhan, maka target dan harapan kita itu hanyalah MIMPI” Tegas Affan Alfian Bintang Ketua DPC Partai Hanura Kota Subulussalam.

Tampak para pengurus Partai Hanura saat acara silaturahmi tersebut melakukan gerakan kepedulian sosial, peduli anak yatim dan peduli Jompo. Ketua DPC Partai Hanura Affan Alfian Bintang dan Para caleg membagikan sejumlah bantuan uang tunai serta bantuan pada anak yatim.

Al Ustad Syahrudin Ritonga, S.Pd.I,M.SI dari Kota Medan dalam poin penting ceramahnya akan pentingnya berkasih sayang “Islam mengajarkan kita berkasih sayang tidak saja, pada sesama manusia tetapi Islam pun mengajarkan kita berkasih sayang pada semua mahluk dimuka bumi ini. Hingga Islam disebut Rahmatan Lil Alamin.

Setiap kebaikan pada sesama, Allah akan menggantinya berlipat lipat apabila dilakukan kebaikan itu penuh keikhlasan.

Diakhir ceramahnya Al Ustad Syahrudin mendoakan agar Ade Fadly Pranata Bintang yang juga ketua DPRK Subulussalam tersebut mendoakan agar dimudahkan jodohnya untuk mendapatkan Istri yang baik. Agar dipertemukan dengan wanita pujaan hatinya.

” Yaa Allah agar Ade Fadly Pranata Bintang dimudahkan mendapatkan Jodoh istri yang Sholehah.” Demikian isi ceramah dan doa disampaikan ustad Syahrudin.

Wakaperwil Aceh. M.Yant0r0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *