Ade Rizky Noviani Bintang, DPRK Berkomitmen Sebagai Untuk Pelayan Rakyat

Pewarta,Toro.

Subulussalam Medyanasionaljurnalis.com

Ade Rizky Noviani Wakil rakyat DPRK Subulussalam tampak tersenyum sederhana diberbagai kesibukannya sebagai seorang perempuan, upayanya terlihat selalu dalam mengayomi kebutuhan masyarkat kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam.

Ada ketulusan yang lebih nyata. Saat terlihat Ade Rizky Noviani di berbagi kepedulian pada Masyarakat Kecamatan Sultan Daulat yang terkena korban Banjir.

Upaya mengayomi dan mengabdikan hidupnya sebagai seorang perempuan di DPRK selalu ditunjukkannya dalam berbagai Momen Penting, baik di acara serimonial pemerintah maupun kegiatan komunitas masyarakat Kampung yang membutuhkan peran dan partisipasinya, tidak saja sebagai seorang perempuan tetapi perannya sebagai Wakil Rakyat dari Partai Hati Nurani Rakyat.

“Saya sudah memberi keputusan untuk kehidupan saya, bahwa tupoksi saya memang untuk melayani kebutuhan masyarakat, aspirasi serta gagasan yang harus saya perjuangkan.

Maka saya juga harus BERKOMITMEN sebagai pelayan Rakyat” jelasnya Noviani Bintang tersenyum, saat dimintai pendapatnya oleh Awak Medya.

 

M.Yantoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *