Polsek Medan Labuhan Bersama Panwaslu Dan PPK Medan Marelan Menyelenggarakan Pojok Pemilu

Medan, Sumut Polri.

Medan Nasionaljurnalis.com

Pojok Pemilu tempat kongko kongkow yang nantinya dapat menjadi tempat edukasi Masyarakat dalam rangka kebijakan terhadap tahapan agar mencapai Pemilu yang Damai  yang juga dapat Memecahkan sesuatu persoalan nantinya Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Medan Labuhan AKP PS Simbolon.

Dalam rangka mensosialisasikan apa itu Pojok Pemilu DI POJOK PEMILU Coppy Nurlinsah S dI jalan jala 9 Lingkungan 4 kelurahan Paya Pasir Medan Marelan Hadiri dari Panwaslu Arifin Purba. Devisi Pelanggaran dan Ahmad bulian Nst.

Devisi Pengawasan Memberikan kejelasan kejelasan dan peraturan tentang Pelanggaran dan Pengawasan Pemilu yang disampaikan oleh Panwaslu kecamatan baik tentang tindakan yang akan di lakukan

Sementara di jelaskan oleh
PPK. Medan Marelan Tri. Susetio
Terima kasih kepada bapak kapolsek yang telah menyelenggarakan acara pojok Pemilu.

Jumlah pemilih tetap 134 ribu lebih Jumlah partai sebanyak 18 yang ikut Pemilu diluar partai lokal

Untuk mengetahui apakah kita menjadi peserta Pemilu ,Cek DPT online ucap Ketua PPK Medan Marelan bersama PPS Kelurahan P Pasir Ismail Hadir dalam acara kongko kongkow pojok Pemilu.

Tampak Hadir,Ketua BKM Medjid Ar Ridha H Suheri Yatim SH. Babinkamtibmas Aiptu Erlianto dan Babinsa Serka kurniawan Budi dan dari Kelurahan dan Para Kepling dan bersama warga masyarakat

(Julhadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *