Kodim 0119/BM: Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama Forkopimda

Aceh, Bener Meriah, TNI.

Redelong  Nasionaljurnalis.com

Prajurit dan Persit Kodim 0119/BM membersamai kegiatan jalan santai dan senam sehat dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Bener Meriah ke-20. Sabtu (16/12/2023)

Peserta jalan santai dilepas secara simbolis oleh Pj. Bupati, Drs. H. Haili Yoga M.Si di titik start Jalan Jalur Dua Pendistrian Desa Bale Atu Kecamatan Bukit menuju lapangan Pacuan Kuda Sengeda yang berada di Desa Karang Rejo Kecamatan Wih Pesam, dengan jarak tempuh +_ 3 KM.

Usai berada di garis finish para peserta melanjutkan senam sehat dan acara hiburan pembagian door prize.

Pj. Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta jalan santai yang telah berpartisipasi dan meramaikan kegiatan ini dimana “Senam ini adalah bagian rangkaian kegiatan HUT Ke-20 tahun Kabupaten Bener Meriah. Ulang Tahun Ke-20 ini adalah ulang tahun emas dengan konteks pembangunan Bener Meriah belangi,” ujar PJ. Bupati

Mari kita laksanakan jalan santai ini dengan penuh semangat, dari awal titik start hingga finish supaya mendapatkan manfaat bagi tubuh agar menjadi sehat,” katanya

Selain Pj. Bupati Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kajari BM, Kakankemenag BM, Pj. Sekda BM, PJU Pemkab Bener Meriah, Danramil 06/Bukit Danramil 01/Bandar, Pasipers Kodim 0119/BM, Kabaglog Polres BM, dan para peserta jalan santai dan senam sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *