Sumut  

Hadi Suhendra Caleg DPRD Kota Medan Dapil 2 no.urut 2 Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Belawan

 

Belawan.Nasionaljurnalis.Com.

Di awali dengan Pembacaan Doa yang begitu khikmad oleh Ustadz Dahwin.
Sosialisasi dan Silaturahmi bersama Masyarakat Belawan yang di Gelar 21-1-
2024 Minggu Sore Jln Stasiun tepatnya di depan Belawan Coffee Belawan.

Dalam Sambutannya Hadi Suhendra mengatakan bahwa perlunya kekuatan Politik agar dapat membantu masyarakat, karena dengan kekuatan alat Politik tanda tangan saya bisa berlaku.Saya ikut berpartisipasi Politik bukan mau memperkaya diri, karena Rezeki yang saya dapat sekarang saat ini lebih dari cukup.

Ini ikhlas karena membantu masyarakat seperti yang di contohkan orang tua saya,ada yang datang meminta tolong selalu di bantu, ikhlas tidak di pungut bayaran,itulah yang selama ini dilakukan orang tua saya, yang selalu saya lihat dan saya dengar.Dalam orasinya ia menjelaskan cara Pencoblosan yang benar, yaitu lihat kertas suara berwarna Hijau DPRD Kota,buka kertas
suara dan lihat Partai Golkar nomor urut 2 HADI SUHENDRA, Bismillahirrahmanirrahim, coblos.

Tak lupa ia juga akan memperjuangkan anak Belawan agar mudah memperoleh Pekerjaan, karena imej anak Belawan tidak baik
itu akan saya Hilangkan , ucapnya.

Ada juga kata sambutan yang di sampaikan oleh Tokoh masyarakat Medan Utara yang juga Ayah kandung dari Hadi Suhendra menyampaikan bapak ibu teguhkanlah hati bapak dan ibu untuk pemilihan nanti,Hadi Suhendra saya amanahkan yang terwakili untuk kota Medan Khususnya Belawan ingin merubah watak anak yang lebih baik,kita lihat sekarang ini anak Belawan dalam 2 Minggu sudah ada 2 kematian,korban tawuran salah satunya terkena peluru nyasar terkena diKepala dan 3 lagi ada yang mengalami luka bacok.

Tapi apa yang kita lihat tidak ada Pejabat yang peduli,inilah yang saya amanahkan kepada Hadi Suhendra jika menjadi anggota Legislatif,Peduli kepada masyarakat Belawan, saya ingin merubah akhlak Anak Belawan menjadi lebih baik.

Acara ini dihadiri 2 ustadz yaitu Tengku Samsul Bahri dan Sahdarwin yang mengajak para peserta yang hadir memilih Hadi Suhendra karena memiliki orang tua yang baik. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya.Insya Allah bisa Amanah,kita sudah sangat
mengenal,ada masalah urusan ngomonginnya lebih gampang, ngapain bingung -bingung cari yang lain, yang belum dikenal pula lagi, ungkapnya.

Terakhir kata sambutan dari ketua Tim center pemenangan Hadi Suhendra yaitu Azhar yang mempraktekkan cara Pencoblosan yang benar, karena di Pemilu lalu sekitar 6000 surat suara Medan Utara terbuang karena salah Pencoblosan.kita bersosialisasi berteriak ngomong sama sini,tapi akhir penyelesainya adalah pencoblosan dengan benar di tanggal 14 Februari nanti, karena kalau salah pencoblosan merupakan kerja sia-sia.

Ia juga menyampaikan tentang adanya kantor Tim Pemenangan yang berkantor di jalan veteran Belawan,yang Insya Allah kita harapkan menang dari calon kami semua Dari DPRD Kota Hadi Suhendra , dari DPRD Provinsi Mhd Rahmadianshah,dari DPR RI Musa Rajeksah,maka kantor di fungsikan menjadi Rumah Aspirasi.

Tujuan adanya Rumah Aspirasi ini adalah untuk mempermudah akses laporan – laporan yang ada di masyarakat. Yang
mana di setiap antara 3 anggota Dewan tersebut nantinya di wakili staf ahli masing-masing.

Selanjutnya di akhir acara di lakukan sesi Photo bersama masyarakat dan semangat yel- yel Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar Menang- Menang -Menang, Golkar Menang-Rakyat sejahtera.

( Julhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *