SUMBAR  

Jelang Pemilu Kapolres Pasbar AKBP Agung Tribawanto Ajak wartawan Ciptakan Pemilu Damai Aman dan Tentram

Pasaman Barat Nasionaljurnalis.com-Jelang pemilu 14 Februari 2024 Kapolres Kabupaten Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto mengadakan kegiatan silaturahmi dengan puluhan wartawan guna terciptanya keamanan dan ketertiban pemilu.

Hal itu di katakan Kapolres saat mengadakan Silaturahmi dengan puluhan wartawan di Simpang Empat, Senin 12 Februari 2024.

“Kita berharap dan mengajak kepada teman-teman media dan masyarakat mari kita ciptakan situasi Kamtibmas, kondusif aman dan terjaga terkhusus tahapan pemilu 14 Februari 2024 beserta tahapan nya”, ucapnya

Kapolres menyampaikan, Polri dan media massa memiliki peran penting untuk menjadi colling system situasi politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Kabupaten Pasbar.

Pertemuan ini bukan hanya sebagai ajang silahturahmi, tetapi juga sebagai wujud komitmen bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang dan selama Pemilu 2024 di Pasbar.

Silaturahmi bersama insan pers kapolres mendapat banyak masukkan dari rekan-rekan.

Salah satu wartawan, Andika memberikan masukkan tentang adanya sebuah aturan di nagari yang bersinergi dengan TNI dan POLRI Babinsa dan Bhabinkamtibmas persoalan kenalan remaja seperti menghisap lem atau tanaman serta obat-obatan yang dapat memabukkan.

“Saya berharap polres Pasbar dapat menekan peredaran narkoba dengan mengerakkan Bhabinkamtibmas untuk bekerjasma dengan pemerintah nagari dalam membentuk sebuah peraturan nagari (Perna) kemudian menangkal informasi Hoax di mulai dari Bhabinkamtibmas, serta cepat tanggap yang muncul di tengah masyarakat”, tutupnya. (Handro)

 

Penulis: HandrodonalEditor: Ronal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *