Sumut  

Pj Gubernur Sumut Hassanudin Pimpin Apel Perdana Usai Liburan Idul Fitri 1445 H Kehadiran PNS Pemprov Sumut 99,49%.

 

Medan.Nasionaljurnalis.Com.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin memimpin apel pagi setelah libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Jalan Pangeran Diponegoro Nomor : 30 Medan, Selasa (16/04/2024). Apel tersebut di ikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut).

“Hari ini adalah hari pertama kita bekerja setelah seminggu lebih kita libur bersama dalam rangka merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah. Setelah menjalani Puasa di Bulan Bulan Ramadan dan merayakan Idul Fitri, menjadi titik awal bagi kita dalam melakukan peningkatan-peningkatan, baik itu peningkatan kinerja di siplin, serta amal-amal sosial, yang terhimpun dalam bentuk kebajikan,” kata Pj Gubernur Sumut, Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin di hadapan peserta apel.

Pj Gubernur Sumut, Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin menegaskan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pada hari ini masih tidak hadir tanpa alasan yang jelas, akan di kenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku

Untuk itu, ia meminta kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut), agar dapat mengawasi dan memonitor, serta melakukan tindakan pembinaan terhadap pelanggaran di siplin yang di lakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Alhamdulillah, kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk hari ini mencapai 99,49%. Saya berharap nilai-nilai Ibadah yang kita peroleh dan jalankan sebulan penuh yang lalu dapat membawa dampak bagi kita semua, khususnya menjadi insan yang beriman dan berakhlak, serta dapat membuka pintu hati dengan keikhlasan saling maaf-memaafkan, baik sesama mau pun dengan saudara-saudara kita lainnya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Sumut, Mayjen (Purn) Dr. Hassanudin juga mengucapkan selamat hari jadi ke-76 Provinsi Sumatera Utara. Melalui momentum peringatan hari jadi ini, ia mengajak agar seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) lebih optimal dalam bersinergi dan berkolaborasi antar pemangku kepentingan, mengantarkan Sumatera Utara menuju Provinsi yang hebat. “Saya ucapkan selamat bekerja dan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah,” ucapnya.

Sumber:
( Diskominfo Sumut/Red Julhadi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *