PUJAKETARUB Mengunjungi 3 Warga Dhuafa Yang Sakit Menahun.Di Hamparan Perak.

 

Deli Serdang.Nasionaljurnalis.Com.

Kepedulian sosial yang tinggi kembali ditunjukan Paguyuban Jawa Nusantara Bersatu (Pujaketarub) terhadap 3 warga kurang mampu yang sakit struk dan sakit gula sudah menahun di kawasan Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Perak.

Dalam safari sedekah Jumat Pujaketarub edisi ke 98 ini secara langsung mengunjungi kediaman 3 warga duafa tersebut meski menempuh jarak jauh di desa terpencil tersebut.Jumat (12/07/2024).

Ketiga warga yang mendapatkan kepedulian dan bantuan paket sembako dan tali asih dari Pujaketarub tersebut masing- masing atas nama:

1.Susianto warga Dusun 6 Desa Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak mengalami sakit yang sudah menahun.

2. Amat, warga Simpang Tiga Dusun 5 Desa Bulu Cina yang sudah menahun mengalami sakit struk sudah 2 tahun lamanya.

3.Bu Zulhaida, warga Dusun 2 Desa Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak menderita sakit 2 yang sudah menahun.

Mewakili dari 3 keluarga warga kurang mampu yang telah dibantu Pujaketarub masing- masing Gelprianto anak dari Susianto, Bu Ermayanti anak dari pak Ahmad yang sakit struk dan Pak Ali Mirhan Nasution suami dari Bu Zulkhaida Pulungan.

Mereka mengucapkan terimakasih dan bersyukur sekali adanya kepedulian dan bantuan paket sembako dari Pujaketarub, semoga Pujaketarub kedepannya semakin Jaya dan sukses selalu berkat kepeduliannya pada wong cilik yang mengalami penderitaan.

( Media Nasional Jurnalis.Com.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *