Perkuat Silaturahmi dan Penguatan Tim Pemenangan ERA

REDELONG Nasionaljurnalis.com

Usai proses tahapan pendaftaran dan kelengkapan administrasi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Pasangan ERA, Edi Sariman Usman-Rais Abidin penuhi sejumlah undangan Tim Pemenangan dan simpatisannya.

Sebelumnya, Pantauan  medianasionaljurnalis.com Silahturahmi dan pertemuan dengan masyarakat, pemenangan ERA disejumlah lokasi telah dilakukan oleh Tim Pemenangan Kabupaten .

Selanjutnya didesa alur cincin
H. Edi Sariman Usman S.PD.I Pada medianasionaljurnalis.com mengatakan, Pertemuan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari segenap lapisan masyarakat, dalam pertemuan tersebut sembari bersilaturahmi dengan tokoh Adat, tokoh masyarakat dan Pemuka agama

“Mengingat Pentingnya pembangunan daerah, khususnya di kabupaten bener Meriah ini dapat terwujud atas kolaborasi yang baik dari berbagai komponen masyarakat agar tercapainya Bener Meriah Bangkit menuju Indonesia emas” tutur Edi Sariman Usman.

Dihadiri Ratusan masarakat berlangsung Di desa alur cincin kecamatan Pintu rime gayo,kabupaten bener Meriah, Saptu malam minggu 7/09/2024,

Banyak aspirasi dan harapan masyarakat serta tokoh Agama, dewan guru pengajian Dan kaum ibu dan srikandi disejumlah tempat, berharap dapat kembalinya program pro rakyat dan pemberdayaan Dayah (Pesantren) Pembangunan dan lainnya.

Bentuk komitmen pasangan ERA sesuai Dengan harapan masarakat salah satu visi dan misi .

Saat pertemuan berlangsung, seorang tokoh agama dan juga pimpinan salah satu pesantren berharap setelah terpilih nanti sebagai bupati, pasangan ERA dapat mengembalikan program kesejahteraan Pondok-pesantren yang ada di kabupaten bener Meriah ini, Kata tokoh agama.

Acara penguatan tim di hadiri ratusan masarakat kecamatan pintu rime gayo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *