Partai PAN Buka Pendaftaran Calon Bupati, Pilkada 2024

BENER MERIAH | Nasionaljurnalis.com

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bener Meriah membuka pendaftaran bagi semua calon-calon yang berniat ingin maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Saat diwawancarai Nasionaljurnalis com Senin, (22/02/24) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai PAN Bener Meriah, Rudi Faisal mengatakan sejauh ini baru satu bakal calon kandidat yang mendaftar ke partai berlogo matahari ini.

Rudi Faisal mengatakan sejauh ini masih pasangan Tagore Abubakar dan Armia yang mendaftar ke PAN. Kita tetap membuka untuk siapa saja yang ingin mau mendaftar ke Partai PAN sebagai bakal calon bupati dalam Pilkada 2024 yang mendatang ini,” ujar Rudi Faisal.

Lebih lanjutnya, PAN juga sudah berkomunikasi dengan sejumlah ketua-ketua partai politik di wilayah Kabupaten Bener Meriah terkait Pilkada 2024. Para ketua parpol itu diantaranya seperti dari Partai Gerindra, Hanura, PNA, dan PA.

“Kita sudah diskusi dan komunikasi, bahkan sudah beberapa kali melakukan pertemuan, tetapi belum ada yang menentukan siapa calon yang kita usung sejauh ini,” ucapnya.

Meskipun PAN hanya memperoleh satu kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kemarin, tetapi partai tersebut akan terus membuka kesempatan bagi siapapun yang berkeinginan maju melalui Partai PAN sejauh memenuhi kriteria.

Partai tersebut juga akan terus menjaring bakal calon yang akan diusung pada Pilkada 2024.

Brayen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *