Rumah Kolaborasi Al Fatih Fuzlun Asan Dan Meutia Apriani Balon Walikota Langsa/Wakil Walikota Langsa.Thn 2024/2029.

 

Langsa.Nasionaljurnalis.Com

Ribuan pendukung dan relawan yang tergabung dalam Tim ( Al – Fatih) melakukan deklarasi tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Langsa, di Cafe Plato, PondokKemuning,Langsa Lama. Minggu (8/9/2024) .

Dikomandoi Koordinator,(ketua Gerindra Langsa),Irwanto menyatakan bahwa dirinya bersama seluruh Tim siap untuk mengantarkan ww.

Deklarasi Al – Fatih ini selain dihadiri oleh ratusan muda mudi,Emak- Emak dan Relawan,Pendukung , terlihat juga hadir Anggota DPRK Kota Langsa yang baru dilantik dan seluruh garda- garda terdepan Al – Fatih.

Dalam sambutannya, Calon Walikota Kota Langsa, Fazlun Hasan menyabut baik semangat dari Tim Melenial AMAn yang telah bersedia ambil bagian untuk menentukan masa depan Kota Langsa,” Al Fatih,’ Menang,’ Menang,’ Menang.

“Semangat kalian para relawan dan tim garda sangat luar biasa. Ini menjadi motivasi bagi kami (pasangan Al – Fatih) untuk terus berbuat untuk Kota Langsa. Mari ajak lagi Teman Al – Fatih yang lebih banyak sehingga pada 27 November 2024 kita semua bisa menjadi pelaku sejarah untuk kemajuan Kota Langsa “tuturnya.

( wan.d)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *