Blog  

Pasangan JADI membakar Semangat Sang Torayan di Pomalaa

nasionaljurnalis.com, Kolaka – Semangat Sang Torayan menggelora di Desa Polambua, Kec.Pomalaa saat Kampanye Dialogis pasangan calon Muhammad Jayadin dan Deni Germanto (JADI) , 22/10/24.

Kampanye dialogis yang dilaksanakan pada sore hari di Desa Polambua Pomalaa, Jayadin Membakar semangat Simpatisan, sedikit berbahasa Daerah Toraja Jayadin meminta dukungan dan disorak-sorai sebagai tanda setuju untuk mendukung pasangan JADI untuk Memimpin Kabupaten Kolaka, 2025-2030.

Jayadinn juga menyampaikan kepada simpatisannya yang hadir, agar tidak terpengaruh dengan iming-iming 300 ribu untuk per paling Dukungan karena suara dan harga diri Masyarakat Kolaka jangan pernah dinilai dengan 300 ribu, “jangan terpengaruh dengan iming-iming 300 ribu agar Dungan kita berpaling, Harga diri kita lebih tinggi dan jangan mau dibeli” Kata Jaberorasi.

Semangat bertambah saat Sang Wakil Deni Germanto Lisan saat berorasi Sudah dipastikan Pasangan JADI akan Menang di Kecamatan Pomalaa, simpatisan JADI di Tanah Merah itu sangat antusias memberikan dukungannya, bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh-tokoh lainnya Yang ada Di Kecamatan Pomalaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *