Kadispora Sijunjung Buka Secara Resmi Turnamen PERSIPAS CUP IX TAHUN 2023

Sijunjung – medianasionaljurnalis.com Turnamen PERSIPAS Cup IX Tahun 2023 di buka secara resmi oleh Kadispora Bapak Afrineldi, SH Atas nama Bupati Sijunjung.

Ikut mendampingi kadispora  pada acara pembukaan turnamen Sepak Bola di Nagari Padang Sibusuk Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Yusni Darti ,SH.M.Hum , Delfirman, Camat Kupitan Zainuddin. S.E , Sekretaris Camat Jaznul ,S.AP tokoh masyarakat para caleg anggota DPRD Saudara Hadiatulah Montella dari partai Nasdem, Saudara Yolly Ilham caleg dari Partai Perindo dan terlihat hadiri oleh Caleg DPR RI Bapak Nofi Chandra, SE, Wali Nagari beserta perangkat dan beberapa orang Anggota BPN Padang Sibusuk

Sambutan Ketua Pelaksana Turnamen Persipas Cup IX Yondra Barca menyampaikan  pelaksanaan turnamen Persipas Cup IX Tahun 2023 ini akan dilaksanakan selama 20 hari di mulai dari tanggal 03 – 26 Oktober 2023.

Pada turnamen kali ini akan di ikuti oleh 16 club – club terkenal  Se-Sumatera Barat diantar 9 club yang berasal dari dalam kabupaten Sijunjung seperti Persipas, There Boy Sijunjung, Pesrseba, Saga FC tanjung Gadang, Persipal Padang Layang layang Tanjung Ampalu dan 7 club yang datang dari luar kabupaten Tanah Tadar, Dari Kota  Payakumbuh dan Kab. Solok, Sawahlunto, Kita Solok.

Sambutan Kadispora ucapan maaf dari bupati Sijunjung yang tidak sempat hadir, kita pemerintah daerah Sijunjug akan tetap mendukung kegiatan kegiatan turnamen seperti ini untuk bulan ini saja sudah ada beberapa turnamen yang kita buka bersama bupati Sijunjung yang dilaksanakan di beberapa Nagari di Kabupaten Sijunjung,  mudah mudahan dengan adanya turnamen ini akan kita dapatkan tim terbaik dan pemain pemain yang berpotensi untuk ikut pertandingan yang lebih besar seperti liga liga yang ada di Indonesia, kami berharap agar Selama turnamen berlangsung agar dapat menjaga kekompakan keamanan dan junjung terus sportif dan berjiwa olahraga tegas kadispora.

Diakhir sambutan Kadispora menyerahkan beberapa buah bola kaki untuk mendukung kelancaran pelaksanaan turnamen Persipas Cup IX Tahun 2023, dan pembukaan turnamen Persipas Cup IX ini di buka secara resmi oleh Kadispora Dengan bentuk penendangan bola pertama yang di dampingi oleh tamu VIP.

Jp Ak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *