Polri  

Kapolres Pidie Jaya Dorong Literasi dengan Distribusi Buku, Diwakili oleh Wakapolres

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, yang diwakili oleh Wakapolres, Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, SE,M.M, menggelar kegiatan yang penuh makna dalam rangka mendukung budaya literasi di wilayah Pidie Jaya.

Pada hari Selasa, tanggal 3 Oktober 2023, sekitar pukul 13.30 WIB, Polri melaksanakan program “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.”

Dalam kegiatan ini, sebanyak 150 buku telah didistribusikan ke SD Negeri 1 Meureudu Pidie Jaya, sementara 300 buku lainnya diberikan kepada Dayah Raudhatul Munawarah di Kecamatan Jangka Buya.

Tujuan dari distribusi ini adalah mendorong minat baca di kalangan anak-anak di wilayah tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, SE,M.M, yang turut didampingi oleh Kabag SDM Polres Pidie Jaya, AKP Fitriadi SH.

Kehadiran Wakapolres dan Kabag SDM memberikan dorongan positif kepada komunitas setempat dalam memperkuat budaya literasi.

Semoga distribusi buku ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan anak-anak di SD Negeri 1 Meureudu Pidie Jaya dan Dayah Raudhatul Munawarah tentang pentingnya membaca dan memperluas wawasan.

(Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *