Rumah Nek Nurhayati Ludes Terbakar

Medianasionaljurnalis.Com  Aceh Timur

Satu unit rumah milik Nek Nurhayati (78) warga Desa Blang Uyok Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur di nyatakan ludes terbakar pada hari Minggu pagi sekira pukul 10’30 wib.

Menurut keterangan salah satu warga setempat yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa,saat musibah itu terjadi pemilik rumah atau Nek Nurhayati tidak berada di rumah,iaNya pergi ke tempat acara maulid di tempat pengajian yakni di Desa setempat.

Atas tragedi naas tersebut seluruh isi rumah serta bangunan ludes terbakar dan menjadi abu.Ucapnya.

Ya,semua barang serta isi rumah yang lainnya serta bangunan ikut kandas terbakar dan menjadi abu.Ungkapnya.

Sementara lanjutnya,nenek Nurhayati di ungsikan ke rumah tetangganya,dan atas musibah yang di alami oleh Nek Nurhayati kini sudah di laporkan ke pihak pemerintah Aceh Timur agar menjadi perhatian penuh terhadap tragedi yang di alami oleh Nek Nurhayati .Pungkasnya.

Di samping itu kepala Desa Blang Uyok Kecamatan Julok Zulkarnaini menambahkan,saat kejadian kebakaran kebetulan pemilik rumah atau Ibu Nurhayati tidak berada di lokasi beliau pergi ke acara Maulid yakni di tempat pengajiannya.

Di duga terbakarnya rumah ibu Nurhayati akibat konsleting arus listrik,karena bangunan rumah itu terbuat dari bahan kayu sehingga dengan sangat mudah api merayap dan terus membesar lalu menghabiskan seluruh isi rumah da
n bangunan tersebut ludes di lalap api menjadi abu.Terang Zulkarnaini.

Untuk itu sebutNya,saya atas nama kepala pemerintahan Desa Blang Uyok,semoga ibu sabar dan tabah atas tragedi tersebut,mungkin di balik kejadian ini ada hikmahnya,itu rahasia Allah,lebih lebih musibah ini terjadi di saat memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Insya Allah,atas musibah ini nantinya akan kita
musyawarahkan dan akan kita cari solusinya.
Tutup kepala Desa.

(Ridwan .Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *