Muskot lll Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Subulussalam Habibudin Akhirnya Terpilih

Aceh, Subulussalam.

Subulussalam  medianasionaljurnalis.com

Habibuddin Akhirnya dinanti nanti Terpilih secara Aklamasi, usai salah satu kandidat Ketua MAA H.Aso mengundurkan diri dengan harapan Majelis adat Aceh kota Subulussalam kedepannya lebih baik.

Walikota Subulussalam dalam sambutannya dukung Penguatan Regulasi & Kelembagaan MAA Kota Subulussalam saat Pembukaan Muskot lll Majelis Adat Aceh Kota Subulussalam yang berlangsung khidmat dihotel Khairusah jalan Teuku Umar Kota Subulusaalam 24-25 Oktober 2023.

Tampak Jadwal sidang Muskot llI MAA Kota Subulussalam Tahun 2023, Selasa Sampai Rabu 24 -25 Oktober 2023. Hadir seluruh perwakilan Kemukiman Kota Subulussalm, ketua DPRK, pengurus MAA setiap kecamatan dan para peninjau kegiatan musyawarah Kota ke lll Majelis Adat Aceh Kita Subulussalam.

H.Affan Alfian, SE Walikota Subulussalam menurutnya “Tentunya kami sangat menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan musyawarah ini harapan kita bersama pada ketua dan pengurus yang terpilih nantinya agar dapat melakukan langkah langkah dalam merumuskan pemikiran dan gagasan yang mengarah pada penguatan regulasi dan kelembagaan MajelisAdat Aceh.”

“Harapan kami kedepannya dengan kepengurusan yang baru mampu membawa semangat baru bagi kita, sehingga kerjasama dan sinergi yang selama ini Sudah baik, bisa lebih ditingkatkan lagi.

Kami selalu siap untuk mendukung dan mensukseskan peran kelembagaan dan program program MAA untuk Kota Subulussalam yang lebih baik.” Jelas Bintang Walikota Subulussalam saat memberi Sambutannya.

Beberapa peserta dalam musyawarah Kota Subulusslam Majelis Adat Aceh menghujani berbagai pertanyaan lakukan intrupsi bagi pimpinan sidang sementara dalam musyawarah MAA tersebut.

Beberapa peserta musyawarah mengganggap kegiatan Muskot lll Majelis Adat Aceh Kota Subulussalam agar memiliki landasan kuat karena ketua MAA Kota Subulussalam tidak hadir dan tanpa keterangan yang jelas dan mengganggap kepanitiaan belum sesuai dengan aturan.

H.Affan Alfian, SE Usai membuka dan berswafoto menyampaikan pesan pentingnya, Walikota Subulussalam menyerahkan pemanduan acara Musyawarah Majelis Adat Aceh pada panitia dan mengharapkan peserta melaksanakan musyawarah dengan sebaik-baik musyawarah.

Dengan terpilihnya Habibuddin sebagai ketua Majelis Aceh(MAA) kota Subulussalam periode 2023-2028 secara demokratis Walikota berharap agar kegiatan dan program MAA serta sinerginitasnya semakin membaik. Demikian disampaikan Affan Alfian Bintang Walikota Subulussalam.

Habibuddin Ketua terpilih MAA Kota Subulussalam usai terpilih menyampaikan pesan pentingnya “Akan membangun kehidupan Adat Istiadat berkarakter dan bersyariah Islami dan kami akan meneruskan kearifan lokal daerah kota Subulussalam, termasuk Kuliner, pakaian adat yang merupakan warisan leluhur kita, Kota Subulussalam.

Ucapan terima kasih saya pada semuanya peserta, panitia Muskot yang telah bersusah payah menyiapkan, menghadiri musyawarah MAA Kota Subulussalam. Kata Abibuddin ketua terpilih.

Penutupan acara Muskot MAA Kota Subulussalam ditutup langsung oleh Chairunas, SE Kepala dinas Kesbangpol Kota Subulussalam. Wakaperwil Aceh. M.yantoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *